Friday, March 23, 2018

NGAKU PECINTA KULINER NUSANTARA? COBAIN DULU KUE UNIK BERIKUT!



Kue Colette & Lola juga tak henti berinovasi untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner nusantara lho. Ada banyak jenis daftar kue istimewa yang memiliki tema kuliner lokal. Salah satunya yang terpopuler yakni Es Teler Cake yang menggoda lidah. Tampilan colorfull yang menawan berpadu dengan rasa yang juara. Siap untuk cobain sensasi unik tak terlupakannya?

Nikmati Sajian Es Teler yang Tetap Pas Sekalipun saat Musim Hujan!

Nah sajian kuliner nusantara memang tak ada matinya ya! Rasanya yang istimewa sangat kuat terpatri dalam lidah dan hati sehingga ingin terus makan lagi dan lagi. Tak terkecuali juga dengan menu es teler yang biasanya sangat tepat untuk menyegarkan segala suasana, apalagi saat cuaca tengah gerah. Namun ada lho sajian es teler yang cocok saat musim hujan.

Perkenalkan Es Teler Cake. Sajian inovatif yang nikmat. Gabungan cita rasa es teler yang melegenda dengan desain cake modern yang dijamin menggoda selera. Kue basiknya terdiri dari 3 lapisan lho. Ada lapisan kue sponge pink, kue vanilla dan juga kue cita rasa pandan. Berpadu sempurna melahirkan racikan kue yang lezat dan pastinya unik tak akan terlupakan.

Kue Colette & Lola satu ini semakin lengkap citarasanya dengan top decoration menawan serta khas banget dengan sajian es teler. Ada campuran lapisan alpukat, krim kelapa serta pink whipped cream yang sangat lembut serta bertekstur rapi menempel sempurna sebagai lapisan luar dari cake basik yang bertumpuk tadi. Tak hanya berhenti di situ saja pastinya.

Sebagai tambahan topping untuk menambah cita rasa ada pula butiran jelly rasa nangka serta potongan nata de coco yang menambah kecantikan garnish-nya. Benar-benar sajian kue es teler yang sempurna bukan? Tak perlu khawatir jika ingin menikmatinya saat cuaca dingin.

Kue Colette & Lola satu ini hanya dibanderol dengan harga Rp320.000,- saja dengan diameter 20 centimeter dan tinggi 8 centimeter. Sangat segar jika Anda simpan di dalam lemari pendingin. Selamat menikmati kuliner es nusantara tanpa memandang jenis cuaca ya!

1 comment:

  1. Saya baru tahu sama Es Teller Cake ini. Wah udah bisa dibayangkan rasa nangkanya. haha

    ReplyDelete