Wednesday, March 14, 2018

MENGENAL BERBAGAI MACAM TOMBOL PADA DUDUKAN TOILET ELEKTRONIK AMERICAN STANDARD

Di jaman yang serba canggih ini, semua hal kini mulai menggunakan perangkat elektronik. Salah satunya adalah toilet yang kini juga menggunakan listrik dalam pengoperasiannya. Melalui dudukan toilet elektronik American Standard, para pengguna dapat merasakan sensasi yang berbeda dibandingkan menggunakan toilet duduk konvensional.

Selain itu, terdapat berbagai tombol yang dapat berfungsi untuk menjalankan fitur-fitur unggulan dari dudukan toilet elektronik American Standard. Apa saja tombol-tombol tersebut dan apa kegunaannya? Artikel berikut akan mengulas berbagai tombol yang ada pada dudukan toilet elektronik American Standard beserta kegunaannya.

Warm seat
Salah satu tombol yang ada pada dudukan toilet elektronik American Standard adalah tombol warm seat yang terdiri dari on/off. Fitur ini berfungsi untuk menghangatkan dudukan kloset. Dengan fitur ini, kamu pasti ingin berlama-lama duduk di dudukan toilet elektronik, terutama pada saat musim dingin.

Stop
Tombol selanjutnya yang terdapat pada dudukan toilet elektronik American Standard adalah tombol stop yang ditandai dengan simbol kotak berwarna oranye atau merah. Tombol ini berfungsi untuk menghentikan aliran air yang keluar dari dudukan toilet kamar mandi.

Bidet
Salah satu tombol lainnya yang ada pada dudukan toilet elektronik American Standard adalah tombol bidet yang ditandai dengan simbol wanita berwarna pink. Tombol ini umumnya digunakan oleh wanita yang menggunakan dudukan toilet elektronik American Standard. Fungsi dari tombol ini adalah untuk mengeluarkan air dan membilas bagian kewanitaan setelah buang air kecil.

Itu tadi beberapa tombol yang ada pada dudukan toilet elektronik. Beberapa tombol lainnya yang terdapat pada dudukan toilet elektronik American Standard akan dibahas pada artikel selanjutnya. Apabila kamu mencari dudukan toilet elektronik dengan kualitas terbaik, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli menggunakan dudukan toilet elektronik dari American Standard.

Karena sebagai pemegang merek premium yang telah mendunia, dudukan toilet elektronik dari American Standard telah diakui memiliki kualitas dan desain yang terbaik di dunia. Sehingga kamu akan merasakan kenyamanan dan pengalaman pemakaian yang tentu saja berbeda saat menggunakan dudukan toilet elektronik American Standard.

No comments:

Post a Comment