Tuesday, December 31, 2019

CARA MENDAFTAR LES BAHASA INGGRIS TERBAIK

Siapa sih yang ingin menguasai bahasa Inggris? Iya bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional tentunya sangat menarik untuk dipelajari. Pasalnya memang dengan menguasai bahasa inggris kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang diseluruh dunia. Dengan menguasai bahasa Inggris tentunya kita tidak akan kebingungan ketika berada di luar negeri. Nah karena hal tersebut lah saat ini banyak sekali yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris. Apalagi kini juga terdapat sebuah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang cukup berkelas seperti English First. Iya Anda dapat mengikuti program-program kelas premium yang ditawarkan oleh EF dengan cara mendaftar les ef terlebih dahulu.

English First merupakan lembaga pendidikan di bidang bahasa terbesar yang ada di dunia. EF education saat ini banyak berfokus dalam bidang bahasa Inggris, wisata edukasi, serta pertukaran budaya antar negara. Lembaga pendidikan bahasa yang satu ini banyak menawarkan program-program kelas premium yang pastinya akan membantu Anda dengan cepat menguasai bahasa inggris.

Bagi Anda yang ingin mendaftar les ef, maka Anda dapat datang ke kantor cabang terdekat yang ada di Kota Anda. Iya Anda dapat memilih kategori program pembelajaran yang akan Anda ikuti. Iya disini Anda bisa memilih banyak program seperti belajar bahasa Inggris beginner, dan sebagainya. Setelah memilih program, maka Anda dapat membayar biaya pendaftaran yang jumlahnya berbeda-beda tergantung kebijakan lembaga ef yang ada di wilayah Anda. Nah setelah Anda mendaftar, maka Anda akan mengikuti tes tulis yang tujuannya adalah untuk menentukan level pembelajaran yang pas buat Anda.

Kemudian Anda juga akan diarahkan untuk mengikuti tes wawancara yang mana disini Anda akan berbincang-bincang secara langsung dengan native speaker. Adapun pertanyaan yang muncul pun seputar kehidupan sehari-hari mulai dari dimana Anda tinggal, dan lain sebagainya. Setelah selesai mengikuti tes wawancara, maka pengumuman level pun akan keluar. Nah dalam tahap ini Anda akan menerima hasil tes tulis dan juga tes wawancara serta dimana level Anda akan belajar. Selanjutnya Anda pun akan menerima biaya kursus selama mengikuti program belajar di ef. Itu dia cara mendaftar les ef dengan mudah. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment