Saturday, October 26, 2019

8 ARTIS INI PERNAH BINTANGI DRAMA KOREA THE INHERITORS

Drama Korea The Heirs/The Inheritors pernah menjadi drama korea paling populer di korea, di bintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye tentu saja ini bukanlah drama biasa. Menceritakan tentang hubungan pertemanan dan percintaan seorang gadis dari keluarga yang biasa dengan para pewaris sebuah perusahaan.

Ceritanya seperti drama kore kebanyakan, kisah cinta dua orang yang berbeda kalangan untuk hal ini pria kaya Kim Tan (Lee Min Ho) dan gadis biasa Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Banyak drama yang memiliki konsep seperti ini seperti drama terkenal Lee Min Ho sebelumnya yaitu Boys Over Flower bersama Go Hye Sun. Namun menariknya drama ini dibintangi oleh banyak artis papan atas. Siapa saja kah mereka?

  1. Lee Min Ho, pria kelahiran 1987 ini telah sangat populer di korea selatan. Telah membintangi banyak drama korea yang selalu sukses seperti Boys over Flower di tahun 2009, Personal Taste pada 2010, City Hunter bersama Park Min Young di tahun 2011 dan Faith di tahun 2012. Juga drama terakhir The Legend of the Blue Sea yang dibintanginya bersama si cantik Jun Ji Hyun. Lee Min Ho akan memulai bermain dalam drama korea setelah selesai masa wajib militernya, di tahun 2020 berjudul The King: Eternal Monarch. Namun perannya dengan karakter Kim Tan tidak bisa dilupakan begitu saja.
  2. Park Shin Hye, merupakan artis wanita yang sangat berbakat di bidang akting. Tentu saja Park Shin Hye menjadi daya tarik dalam drama ini. Berperan sebagai Cha Eun-sang seorang gadis biasa, aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai penonton tentunya kita dapat merasakan secara emosional apa yang sedang dirasakan oleh perannya sebagai Cha Eun-sang.
  3. Kim Woo Bin, berperan sebagai Choi Young-do seorang pria kaya angkuh yang telah jatuh cinta kepada Cha Eun-sang. Awalnya ia hanya ingin mengganggunya karena Cha Eun-sang selalu berada didekat musuhnya Kim Tan. Padahal dulu Kim Tan merupakan sahabatnya sebelum ia pindah.
  4. Krystal Jung, berperan sebagai Lee Bo Na yang merupakan mantan kekasih Kim Tan. Siapa yang tidak mengenal idol dari SM Entertainment ini? Salah satu anggota dari grup f(x) yang sangat terkenal di korea selatan.
  5. Kim Ji Won, berperan sebagai Yoon Chan Young seorang gadis kaya yang merupakan tunangan Kim Tan. Berkat drama ini karir Kim Ji Won sangat melesat dan berhasil membintangi drama korea besar lainnya seperti Descendant of the Sun bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, lalu drama Fight for My Way bersama Park Seo Joon yang berhasil membuatnya menjadi lead. Serta drama terbarunya Arthdal Chronicles yang berperan sebagai Tanya.
Dan masih banyak lagi bintang seperti Choi Jin-hyuk, berperan sebagai kakak Kim Tan

Lalu Kang Ha Neul, berperan sebagai Lee Hyo Shin yang diceritakan memiliki hubungan percintaan dengan guru lesnya yang diperankan oleh Lim Ju Eun. Juga Park Hyun Sik yang berperan sebagai Jo Myung-soo.

Kamu bisa nonton Inheritors/ the heirs di Vidio Premier loh, cukup dengan berlangganan premier gold kamu sudah bisa menikmati tayangan drama korea kesayangan kamu lainnya di Vidio. Cukup berlangganan premier gold mulai dari Rp 29.000 selama 30 hari, tunggu apa lagi? Yuk download aplikasi Vidio dan berlangganan premier sekarang!

No comments:

Post a Comment