Thursday, October 10, 2019

SINOPSIS VIDIO ORIGINAL SERIES: HEART YANG TAYANG DI VIDIO.COM

Sinetron atau sinema elektronik merupakan program TV yang paling banyak diminati oleh masyarakat, terutama bagi ibu-ibu dan remaja putri. Cerita yang menarik dan seru serta memiliki banyak konflik menjadi alasan sinetron banyak digemari oleh pecintanya. Sinetron juga biasanya memiliki jam tayang yang sesuai dengan waktu pemirsa beristirahat di rumah. Oleh karena itu, perolehan rating yang dimiliki oleh program sinteron menjadi sangat baik. Namun kini, TV bukanlah satu-satunya media yang bisa menyajikan sinetron, contohnya Vidio.com, yang menghadirkan Vidio Original Series untuk menghibur para pemirsa yang tidak bisa dan tidak memiliki waktu duduk di depan TV.

Salah satu sinetron yang digemari oleh para wanita, terutama remaja putri adalah Heart Series. Heart Series merupakan sebuah series yang dibuat berdasarkan cerita dari film terkenal Heart yang dirilis tahun 2006 dan laris manis di pasar perfilman Indonesia. Film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah dan Acha Septriasa ini menjadi film yang paling laris pada tahun tersebut. Dan kini Vidio.com membuat Vidio Original Series: Heart untuk pecinta film Heart yang masih ingin menikmati cerita cinta segitiga yang romantis dan menarik untuk disaksikan.

Vidio Original Series: Heart mengembangkan cerita dari film Heart dan memulai cerita dari masa kecil para pemeran utamanya. Pada Vidio Original Series: Heart peran Farel dimainkan oleh Achmad Megantara, Rachel dimainkan oleh Michelle Ziudith, dan peran Luna dimainkan oleh Aurora Ribero.

Film Heart memang sudah hampir 13 tahun yang lalu, namun minat akan Film ini masih tinggi sampai sekarang. Namun para penggemar masih bisa menyaksikan pada Vidio.com dalam Vidio Original Series: Heart yang terdapat pada aplikasi atau website Video.com. Berikut ini sinopsis singkat mengenai jalan cerita dari Vidio Original Series: Heart yaitu sebagai berikut.

Farel yang diperankan oleh Achmad Megantara adalah bocah berusia 10 tahun yang merupakan putra tunggal di keluarganya. Ayah Farel merupakan seorang pengusaha kaya yang terbilang sukses dan ibu Farel adalah seorang ibu rumah tangga. Farel memiliki karakter anak rumahan yang terbentuk dari suasana keluarganya yang harmonis dan sempurna.

Suatu hari, Farel diganngu oleh teman sekolah barunya, kemudian seorang gadis membantunya melawan teman-teman sekolah yang menggangunya tersebut. Akhirnya mereka berkenalan dan gadis itu bernama bernama Rachel, diperankan oleh Michelle Ziudith. Rachel merupakan seorang gadis tomboy, cuek, dan jago berkelahi. Singkat cerita mereka berdua menjadi sangat akrab dan berteman baik.

Farel dan Rachel tumbuh bersama menjadi sahabat yang saling menjaga dan menyayangi. Tanpa disadari Rachel memiliki perasaan yang lebih dari sekedar sahabat untuk Farel. Namun Farel tidak menyadari itu. Kedua merasa saling memiliki namun tidak mengartikannya sebagai cinta.

Pada suatu hari Farel menyukai seorang gadis cantic dan manis yang memiliki karater sangat berbeda dengan sahabatnya Rachel. Gadis tersebut bernama Luna, yang diperankan oleh Aurora Ribero. Farel benar-benar jatuh hati kepada Luna, dan sering menghabiskan waktu dengannya.

Rachel mulai merasa kehilangan Farel, sahabat sejatinya, yang selama ini selalu ada dan bersamanya kapan pun dan dimana pun. Rasa kehilangan Rachel semakin besar dan ia mulai menyadari bahwa ia mencintai Farel lebih dari hanya sekedar sahabat.

Bagaimanakah akhir dari kisah cerita cinta segitiga ini,? Siapa yang akan dipilih oleh Farel, apakah Rachel, sahabat kecilnya atau Luna, cinta pertamanya? Saksikan cerita Vidio Original Series: Heart selengkapnya hanya di Vidio.com

No comments:

Post a Comment