Wednesday, June 15, 2016

ABOUT THE CONJURING 1

Suami adalah penggemar horror movie, karena saya malas banget nonton film horor di bioskop karena pusing dan nggak kuat deg-degannya sementara dia pengin nonton The Conjuring 2... jadi malahan dia nyuruh saya nonton versi The Conjuring 1 yang menurut dia bagus.

Filmnya sudah ditonton. Iya sih memang bagus. Terornya, ya suasananya.

Tapi sayang ada beberapa adegan yang merusak kesan saya tentang film ini.
Adegan penyihir nongkrong di lemari dengan bentuk yang mirip bener dengan Nyi Pelet di sinetron laga jadul Dendam Nyi Pelet. Terus adegan si 'Nyi Pelet' ini gumohin mulut si ibu pake darah biar bikin kerasukan gitu. EW! GROSS!

Joroks.


Film ini semestinya sudah bagus tanpa harus adanya sosok si Nyi Pelet ini. Saking epicnya sampek-sampek saya jadi mikir jangan-jangan di endingnya film ini hasil kerjasama dengan Gent*bu*na P*t*loka.

Jadi feel yang terbangun dari awal film jadi rusak karena sosok itu. Tanpa adanya sosok itu, sebenernya sudah cukup serem. Entah mungkin wujud tidak tampak justru lebih menakutkan dibanding wujud nyata serem macam gitu.

Ada beberapa adegan lain sih yang kurang oke. Hmm mungkin yang bikin film kudu kerjasama dengan orang-orang pembuat film horror asia.

3 comments:

  1. Hahahaha, ternyata kita samaan yak... Suami demen horor lah akunya males ajah nonton horor... Tp kadang akhirnya nonton juga ketika suami nonton dvd. Sek sek... Nyi pelet di conjuring... aku kok lupa yak...

    ReplyDelete
  2. Haha yang dimainken nana khairana ya dendam nyi pelet wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  3. Kitah kebalik, aku suka horor, thriller, film pembunuhan
    Paksu sukae mung action doang

    ReplyDelete