Friday, November 27, 2020

TIPS MEMBELI KASUR SECARA ONLINE

Setahun ini kalau dikalkulasi berapa jam dalam setahun kalian menghabiskan waktu di kasur? Jika sesuai dengan prediksi maka bisa dipastikan angkanya meningkat 25-50% dari waktu normal sebelum pandemi. Bagaimana tidak angka itu tidak meningkat, biasanya kita berada di kasur hanya selama 8 (delapan) jam sehari dan sekarang segala kegiatan dilakukan di kamar. 

Tidak semua orang memiliki cukup ruang untuk work from home atau school from home yang menyebabkan mereka memanfaatkan kamar atau kasur sebagai tempat bekerja atau sekolah. Biasanya nonton drama korea hanya saat weekend, sekarang bisa tiap hari mengikuti drama on going. Dulu jadi membership untuk menonton drama bukan merupakan suatu kebutuhan yang berbanding terbalik dengan saat ini. Bahkan dibeberapa platform banyak sekali yang menyediakan penggunaan membership dibeberapa aplikasi. Nonton paling enak dimana sih? Jawabannya tidak ada yang lain selain kasur. Lalu sudah berinvestasi sebesar apa sih kalian atas kenyamanan kasur kalian?

“Saya tahun ini borong beberapa piyama supaya di rumah semakin nyaman dan tetap keren”

“Saya tahun ini borong skincare supaya wajah tambah glowing”

Jawaban tersebut merupakan jawaban paling sering yang diutarakan oleh banyak orang. Jawaban yang jarang ditemukan adalah

“Saya menulis wish list kasur tahun ini karena keseringan di kasur”

Banyak orang tidak menyadari bahwa dalam setahun terakhir hidup berubah drastis dan ada hal penting yang luput dari perhatian kita semua yaitu K A S U R. Padahal kasur merupakan tempat paling lama kita berada disana. Saya sendiri merasa perlu mengupgrade kasur karena merasa kasur adalah investasi paling penting untuk saat ini. Saya mencoba survei beberapa kasur di internet dan menemukan kasur yang sesuai dengan kemauan saya. Apa sajakah kelebihannya?

Garansi 10 tahun
ini garansi apa KPR? Kalian tidak salah baca kok. Produk ini memberikan garansi selama 10 tahun untuk kasur nyaman mereka. Artinya dalam 3650 hari kalian akan terjamin tidurnya. Garansi tersebut mencakup segala kekurangan teknis di kasur yang menyebabkan kasur kehilangan bentuknya. Adanya komponen yang dapat dibelah atau retak dalam hal penggunaan normal dan penanganan yang tepat. Namun perlu digaris bawahi garansi 10 tahun ini tidak termasuk kondisi yang diakibatkan oleh keausan dan adanya penggunaan yang tidak normal dan penanganan yang salah yang dilakukan oleh pelanggan. Mereka menjamin jika kasurnya mengalami kerusakan yang disebabkan karena teknologi, mereka menjaminkan kasur baru untuk kalian.

100 nights free trial
Aduh kaget lagi saya sama fasilitas yang diberikan kasur ini. Kasur ini memberikan free trial selama 100 malam. Mereka membebaskan kita melakukan segala aktivitas di atas kasur. Jika kalian merasa tidak nyaman atau memiliki keluhan pada kasurnya, kalian dapat menghubungi layanan pelanggan mereka untuk selanjutnya dilakukan penarikan produk. Tenang saja setelah produk dikembalikan kalian dapat pengembalian dana atau refund sebesar 100%.

Free Delivery
Saya shock lagi membacanya karena benar-benar merasa ini produk dapat untungnya darimana karena saking banyaknya fasilitas yang diberikan untuk pelanggan. Selanjutnya kelebihan kasur ini adalah free delivery. Kasur ini hanya bisa dipesan secara online namun tenang saja mereka memberikan free delivery menggunakan berbagai transportasi seperti kapal, pesawat terbang, dan kurir.

Udahan ya saya bikin kalian terkejut terus, saya juga masih shock dan langsung cek saldo rekening untuk segera transaksi. Penasaran ya matras apa sih yang saya bicarakan diatas? Kalian dapat beli matras kasur online disini.

No comments:

Post a Comment