Saturday, February 15, 2020

TIPS ISI ULANG KUOTA INTERNET UNLIMITED

Bermain internet tanpa batas waktu dan kuota siapa yang tidak mau. Apalagi jika harganya sangat murah. Bukan main lagi, ini merupakan dambaan para generasi millenial yang haus akan internetan. Smartfren sangat mengerti kebutuhan mereka sehingga meluncurkan kartu Smartfren unlimited yang bisa didapat mulai dari Rp 65.000.

Smartfren unlimited ini merupakan paket kuota yang bisa diakses tanpa batas waktu alias 24 jam non stop. Paket ini bisa digunakan di semua aplikasi yang smartphonenya memiliki akses jaringan 4G. Lalu bagaimana jika ingin isi ulang? Berikut ini cara isi kuota smartfren hanya bagi yang ingin isi ulang bukan kartu perdana.

1. Dengan isi pulsa
Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengisi pulsa terlebih dahulu. Itu artinya apabila Anda ingin memaketkan data unlimited bulanan FUP 1 Gb maka isi pulsa minimal Rp 65.000. Setelah isi pulsa baru bisa dipaketkan dengan cara dial up atau melalui aplikasi. Jika melalui dial up caranya buka menu telepon ketik *999# dan pilih “0”. Selanjutnya ikuti langkah-langkahnya. Sementara jika melalui aplikasi MySmartfren caranya buka aplikasi pilih buy package kemudian pilih internet. Ikuti semua langkah-langkahnya sesuai petunjuk.

2. Dengan membeli voucher
Tips isi kuota smartfren kedua adalah dengan membeli voucher yang tersedia. Cara ini lebih praktis karena Anda tidak perlu repot-repot isi pulsa namun, langsung bisa menggunakan paket data. Caranya masukkan kode voucher melalui dial up atau aplikasi MySmartfren dan paket data Anda siap untuk digunakan.

Itu dia cara mudah untuk isi ulang kuota smartfren. Nah, bagaimana sudah isi ulang kuota belum hari ini? Jangan sampai kehabisan ya. Yuk isi ulang kuota dengan Smartfren unlimited karena paket data ini selain bisa digunakan di semua aplikasi, juga tidak ada batasan kuota dan waktu mengakses internet. Sehingga Anda pun tetap bisa berinternetan sampai puas tanpa takut kehabisan kuota di tengah jalan. Khusus bagi yang membeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ Anda bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan banyak bonus kuota intenet. Jadi tunggu apalagi, yuk segera isi ulang kuota internetmu dengan Smartfren. Untuk informasi lengkap terkait dengan pembelian paket bisa akses https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid.

2 comments:

  1. Wagelaseh, ini aku mau diputus wifinya soale makin bulan makin larang gpbanget langganan dari tipi kabel. terus dikasih opsi smartfren nyin ma paksu wkwkwk, okelah klo begituw makasih tipsnya #detik2 berpisah dg wifi hiks

    ReplyDelete
  2. Mantaabbbb. . perlu di coba nih. .yuk cus cobaa

    ReplyDelete