Wednesday, August 21, 2019

CARA TEPAT MENCUCI PAKAIAN BAYI BAGI PARA BUNDA DI RUMAH

Kebersihan dan kesehatan bayi selalu menjadi perhatian ayah dan bunda. Karena itulah ayah dan bunda perlu tahu ini bagaimana cara mencuci pakaian yang benar. Kali ini kita akan menggunakan deterjen pakaian bayi Sleek. Ya, produk yang satu ini banyak dipilih oleh bunda Indonesia. Sebab, memiliki kandungan sabun lembut untuk bayi, berbahan aman dan juga bagus untuk membersihkan noda yang membandel.

Yuk simak cara dan langkah-langkah mencuci dengan menggunakan Sleek ini ya. Siapkan terlebih dahulu deterjen bayi anti alergi dari produk Sleek. Ada dua varian untuk Deterjen bayi anti alergi. Deterjen tersebut adalah Sleek baby laundry dan Sleek Travel Wash. Produk pertama tadi ada yang berbentuk pouch dan kemasan botol. Kelebihan produk deterjen cair Sleek adalah sangat aman karena terbuat dari kandungan natural plant extract.

Selain itu, ini juga merupakan sabun lembut untuk bayi dan so pasti bisa menghilangkan kotoran yang menempel pada baju bayi. Tips memakai Sleek Baby Laundry ini, Anda dapat menyiapkan air secukupnya. Lalu tuangkan sekitar 1/2 tutup botol ke dalam sekitar 10 liter air. kemudian rendamlah kurang lebih selama sekitar 30 menit dan kucek sebentar dan peras.

Itu jika kamu mau mencuci dengan tangan. Tapi kalau ingin menggunakan mesin cuci, bunda bisa menuangkan 1/2 tutup botol ini untuk sekitar 30 liter air. Jadi sangat hemat. selanjutnya untuk deterjen Sleek Travel Wash itu merupakan produk pencuci konsentrat. Kelebihannya adalah lebih mudah dibawa kemana-mana karena dalam kemasan tube.

Jadi misalnya kamu tengah traveling bersama si kecil, tidak perlu khawatir lagi. Nantinya baju bayi yang kotor dengan mudah bisa kamu bersihkan dengan menggunakan produk Sleek ini. Untuk cara penggunaannya, kamu bisa tuangkan isinya sekitar satu sampai dua sendok dan masukkan ke dalam rendaman sekitar 5 liter air. Lalu rendam sekitar 30 menit dan barulah bisa kamu cuci seperti biasa.

Anda juga bisa dengan cara lain yaitu langsung mengucek dengan Sleek Travel Wash ini pada noda yang baru saja menempel pada pakaian bayi. Misalnya nih tanpa sengaja susu bayi tumpah atau mungkin ada saus yang tanpa sengaja terkena pada baju bayi. Nah, kamu bisa lepas pakaian si kecil dan kemudian tuangkan sedikit saja isi dari Sleek Travel Wash ini untuk kemudian langsung dikucek dan bilas.

Nah jadi pastikan selalu sediakan produk Sleek ini di rumah. Dalam hal ini khusus yang sering bepergian, selalu pastikan Sleek Travel Wash ini juga ada di tas kamu ya.

No comments:

Post a Comment