Monday, August 26, 2019

MOBIL-MOBIL MEWAH DI INDONESIA


Pada saat ini sudah banyak sekali mobil mobil istimewa dengan fasilitas nomor satu lahir dan hidup di Indonesia. Mobil mobil mewah sudah menjadi makanan sehari hari para orang kaya di dunia termasuk Indonesia dalam memperlihatkan kekayaan mereka kebanyak orang di sekeliling mereka. Ada yang sengaja membelinya karena menyukai mobil tersebut ada juga yang membeli mobil mewah hanya untuk berkoleksi lebih banyak lagi bentuk mobil seperti itu. Bagi orang kaya mungkin hal tersebut menjadi salah satu hal yang biasa dan membuat mereka merasa senang dengan membuang uang demi mobil tersebut. Tetapi apa sih keinginan dan keunggulan pada mobil yang mereka miliki?

Apa kelebihan yang mereka butuhkan dari setiap mobil mewah yang mereka miliki? Salah satu alasan mereka memilih mobil mewah adalah jalanan di Jakarta yang katanya cocok digunakan untuk membawa mobil keren ini apalagi Jakarta sering sekali diakatakan sebagai ibu kota metropolitan yang buta dengan namanya uang. Alasan lain yang keluar dari mulut masyarakat adalah mobil mewah ini mencolok sebagai mobil sport yang sifatnya akan membawa para penggunanya lebih terlihat modern dan keren seperti layaknya pemain film Hollywood. Nah disini kita ingin membahas mengenai mobil mobil mewah yang terdapat dan dimiliki di Indonesia apa saja itu. Berikut penjelasannya.

Pertama ada mobil Porsche Macan 2.0 mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil modern yang luar biasa keren dan mewah. Mobil ini dilengkapi dengan fitur ekterior dimana didapatkan lampu LED dan juga Porche Dynamic Lighting System+ yang akan membuat anda merasa berbeda ketika melakukan perjalanan menggunakan mobil ini. mobil ini pun memiliki power seat tersendiri dengan memory package yang mencapai 14-way. Disini sudah disediakan warna yang bisa anda pilih mulai dari warna hitam hingga warna kaki yaitu Luxor beige. 

Lanjut mobil selanjutnya yang dikenal luar biasa keren dan mewah adalah Mobil BMW i8. Mobil ini lebih mewah dibandingkan dengan Porsche Macan dikarena mobil ini sudah mendapatkan predikat terbaik disetiap acara otomotif sebagai mobil dengan perlengkapan ter sempurna bagi sebuah mobil sport.di Indonesia sendiri mobil BMW i8 sudah menjadi langganan para artis yang mondar mandir berjalan di area jalanan Jakarta. Harga Mobil BMW i8 ini bisa didapatkan dengan budget sekitar 3,5 miliar rupiah ya hampir sama seperti membeli 2 rumah sekaligus. 

Tetapi ketika anda menggunakan bahkan merawatnya anda akan mengerti mengapa mobil ini menjadi mobil terbaik dipasaran hal ini dikarenakan teknologi plug in hybrid dan juga E-mobility yang benar benar mewah apalagi ditambah dengan desain sporty nan mewah. Ketiga ada mobil yang terlihat biasa aja tetapi sebenarnya mobil ini sudah menjadi mobil tergagah dan terbaik yang pernah anda lihat. 

Mobil ini adalah Range Rover Sport 3.0 HSE yang sudah dikenal sebagai mobil besar yang mewah di dunia bahkan di Amerika Serikat sendiri mobil ini sudah di iklankan oleh banyak artis ternama. Mobil ini memiliki tenaga berupa mesin diesel yang memiliki kapasitas sebesar 2995 cc. dibagian interiornya sendiri sudah tidak perlu dijelaskan kembali karena sudah terlihat sangat mewah dengan bahan kulit disekelilingnya dan juga kabin yang sangat luas didalamnya. Anda bisa membawa penumpang kurang lebih 5 orang untuk bisa memenuhi mobil ini.

No comments:

Post a Comment