Tuesday, July 10, 2018

DENGAN FUTUREADY, KINI BELI ASURANSI MOBIL TERASA LEBIH MUDAH

Memiliki mobil pribadi tentu akan sangat membanggakan. Terlebih jika mobil tersebut merupakan mobil pertama yang Anda beli dari hasil jerih payah pekerjaan yang Anda lakukan selama bertahun-tahun. Rasa sayang Anda terhadap mobil tersebut tentu sangat tinggi sehingga membuat Anda ingin memberikan proteksi terbaik untuk mobil tersebut. Salah satu jenis proteksi yang bisa diberikan yakni dengan membeli asuransi mobil.

Meski penting untuk melindungi mobil pribadi dari berbagai risiko yang mungkin hadir, tak jarang orang yang enggan untuk membeli asuransi. Beberapa asumsi seperti asuransi hanya akan merugikan atau prosesnya yang sulit membuat banyak orang enggan untuk membelinya. Padahal, kini telah hadir supermarket asuransi, Futuready, yang siap memberikan proteksi pada mobil baru Anda dengan cara yang lebih mudah. Berikut ini beberapa keunggulan dari Futuready:

Proses yang singkat
Saat Anda beli asuransi mobil di futuready.com, maka Anda bisa mengajukan asuransi dengan proses yang lebih singkat. Proses yang lebih singkat berasal dari sistem yang digunakan pada futuready dimana Anda hanya perlu mengisi berbagai dokumen secara online. Selain itu, proses penerbitan polis asuransi juga dilakukan dalam waktu singkat yakni selama 1 x 24 jam saja sehingga sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan asuransi mobil dalam waktu cepat.

Premi yang jelas
Sering khawatir tertipu dengan nominal premi yang ditawarkan oleh agen asuransi? Dengan menggunakan futuready, Anda tak perlu khawatir karena premi yang ditawarkan jelas dan bersaing. Ya, Anda dapat membandingkan premi dari satu perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya beserta fasilitas yang ditawarkan. Dengan demikian, Anda dapat memilih asuransi terbaik untuk mobil Anda bersama supermarket asuransi, Futuready.

Jaminan yang transparan
Salah satu kekurangan dari sistem asuransi konvensional adalah penjelasan mengenai jaminan yang tidak transparan. Hal ini seringkali mengelabui para konsumen karena tidak semua konsumen teliti dan kritis mengenai asuransi mobil yang akan dibelinya. Di Futuready, Anda akan menemukan berbagai asuransi dengan jaminan yang transparan dan bisa Anda bandingkan satu sama lain.

Berbagai kelebihan dari Futuready sebagai supermarket asuransi telah dijelaskan. Jadi, tunggu apalagi? Segera lindungi mobil kesayangan Anda dengan membeli asuransi mobil di Futuready.

No comments:

Post a Comment