Thursday, January 4, 2018

BIRTHDAY MINIONS, KUE ULANG TAHUN LUCU DARI COLLETE & LOLA

Siapa yang tak mengenal karakter minions? Yup! Karakter lucu berwarna kuning dengan bahasa aneh yang sulit dimengerti itu? Nah, kini minions hadir dalam bentuk kue. Lebih tepatnya kue ulang tahun. Bagi kamu yang ingin merayakan ulang tahun adik, keponakan atau anak, bisa mencoba kue tart lucu ini sebagai kejutan untuk mereka.

Birthday Minions
Bagi kamu yang mengikuti film Despicable Me dan sequel-sequelnya mungkin juga sudah lama menjadi penggemar salah satu karakter dalam flim Despicable Me ini. Karakternya yang lucu dan cenderung bandel pastinya tak bisa kamu melewatkan untuk memilih kue yang satu ini untuk acara spesial keluarga. Kue ini berbentuk bulat yang hadir dengan warna gelap namun dihiasi dengan cake pops berbentuk kepala minions.

Lebih tepatnya, kamu bisa menikmati lezatnya cake Ovo Milo dengan chocolate glaze yang tebal. Selain itu, ada tambahan 14 macaron yang mengelilingi sisinya. Masih ada tambahan cake pops dengan karakter minion juga yang menghiasinya.

Kue ulang tahun ini bisa kamu beli di salah satu cabang outlet Colette & Lola yang berada di Jalan Senopati nomor 64 Jakarta Selatan. Kue yang satu ini adalah hasil inovasi toko kue tersebut. Untuk satu porsi kue dengan size 20 cm, budget yang harus kita sisihkan kita-kira sebesar Rp475.000.

Toko Kue Colette & Lola

Di kesempatan lain semisal kamu tidak sedang tertarik membeli sebuah kue dengan hiasan karakter lucu minions dan tak sedang merencanakan acara ulang tahun anak-anak dalam keluarga namun ingin mengunjungi tempat makan dengan suasana nyaman, kamu bisa mengunjungi toko kue Colette & Lola.

Toko kue yang satu ini menawarkan konsep Cakes & Dreams yang mana kamu bisa merasa seperti sedang berada di dunia fantasi penuh kue bila memasukinya. Aroma khas kue yang dipanggang, bau vanilla, coklat dan karamel menguar dari dalam toko tersebut.

Nah, bagaimana? Tertarik mengunjungi toko kue Colette & Lola yang menawarkan dunia dongeng dapat dinikmati dan diperuntukkan untuk segala usia? Kamu juga bisa memesan Birthday Minions sebagai kue ulang tahun untuk acara anak-anak dalam keluarga, bentuknya seperti foto dalam postingan ini, imut ya. Selain itu, disini kamu juga akan menemukan banyak jenis kue lainnya yang selain bisa digunakan untuk acara ulang tahun, dessert di acara keluarga bahkan dessert untuk me time. Penasaran?

No comments:

Post a Comment