Thursday, April 27, 2017

MERK SPEAKER AKTIF DENGAN BASS KEREN? APA AJA SIH?

pic source: pinterest

Penggunaan speaker aktif kini semakin diminati oleh banyak orang. Karena jenis speaker ini tergolong praktis dan tidak membutuhkan tambahan komponen amplifier lagi. Harga speaker aktif terbaru juga kian murah dengan varian yang sangat beragam. Kita bisa mengakses MatahariMall untuk mendapatkan aneka speaker aktif berkualitas dengan harga kompetitif.

Soal urusan nuansa bass, speaker aktif juga tidak kalah dengan jenis speaker lainnya. Beberapa merek speaker aktif ini memiliki seri speaker bersuara dahsyat yang dibanderol dengan harga terjangkau :

Simbadda Portable Speaker PMC 281
Seri speaker Simbada yang satu ini memiliki kualitas suara yang sangat menakjubkan. Bahkan ada fitur equalizer untuk nuansa musik hiphop, jazz, rock, klasik, dan blues. Display LCD-nya yang bernuansa biru membuat kita lebih mudah melakukan pengaturan musik sesuai keinginan. Tak hanya bisa disambungkan dengan HP, slot SD card dan USB-nya juga memudahkan kita ketika ingin menyetel musik dari berbagai media.

Verve Speaker 1085
Speaker yang satu ini dibanderol dengan harga ekonomis meski memiliki fitur yang istimewa. Verve speaker 1085 ini punya kualitas bass yang tak kalah dengan merek speaker lain. Remote control pada speaker yang satu ini mempermudah proses pengoperasian dari jarak yang agak jauh. Selain bisa memutar file berformat MP3, kita juga bisa memanfaatkan fitur FM radio pada speaker yang satu ini.

Xiaomi Round Speaker Bluetooth Speaker Version 2

Xiaomi juga dikenal sebagai salah satu produsen speaker unggulan selama beberapa tahun terakhir. Desain speaker yang satu ini memiliki bentuk yang minimalis dan kapasitas baterai yang luar biasa. Desain yang minimalis dengan material utama berupa bahan aluminium membuat seri speaker Xiaomi yang satu ini terkesan elegan dan kuat. Bahkan konektivitas bluetooth-nya juga akan memudahkan kita untuk memutar beragam musik favorit dari laptop, HP, atau PC tablet.

Sonicgear Speaker Quatro 2
Sonicgear Speaker Quatro 2 dilengkapi dengan komponen 4 built in bass reflex panels. Sehingga tidak mengherankan jika kualitas musik yang dihasilkan sangat berkelas dan istimewa. Sentuhan material utama berupa aluminium membuat speaker yang satu ini tampak elegan dan istimewa. Sangat cocok untuk melengkapi interior rumah maupun sebagai aksesori laptop.

Sekarang kamu tinggal membandingkan Harga speaker aktif terbaru yang cocok buat kamu. Di antara keempat speaker aktif tersebut, manakah yang paling menarik? Yuk dapatkan segera salah satunya di MatahariMall.com. Jangan tunda lama-lama untuk mendapatkan diskon istimewa saat berbelanja di toko online terpercaya yang satu ini.

No comments:

Post a Comment