Monday, April 17, 2017

REKOMENDASI LAYAR KOMPUTER GAMING TERBAIK

pic source: reviewkomputer.com
Kalau kamu ternyata adalah penggemar game atau gamers, game bukan hanya sebagai tempat menenangkan pikiran serta menyegarkan pikiran ya kan? Namun game juga menjadi kegiatan yang memerlukan keseriusan. Bahkan sekarang ini bermain game, lebih-lebih game online menjadi salah satu kerajaan sampingan yang bisa menghasilkan banyak uang. Oleh sebab itu tidak heran jika gamers sejati mau membeli peralatan game yang canggih dan lengkap. salah satunya adalah layar monitor komputer gaming. Di bawah ini, ada beberapa pilihan layar monitor yang kamu jadikan sebagai pilihan.

Pertama, monitor LED BENQ RL 2755HM. LED BENQ RL 2755HM ini memiliki teknologi seperti flicker free agar bisa menghilangkan kedipan, bias warna hingga memuluskan tampilan objek yang bergerak dengan cepat. Teknologi ini bahkan dapat mengurangi kelelahan di mata yang terlalu lama menatap layar monitor, berbeda dengan layar LCD yang bisa menghasilkan flicker 200 kali per detik, layar LED BENQ RL 2755HM ini tidak menghasilkan flicker yang membuat mata lekas lelah. Kalau kamu pengin membawa pulang LED BENQ RL 2755HM ini, kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp 3,5 jutaan.

Kedua, LED Samsung S22D300HY. Samsung S22D300HY menghadirkan layar 21,5 inch dengan mempertahankan desain yang elegan dan ringkas. Ukuran dimensi yang alat ini miliki tidak memakan area kerja kamu kok. selain itu warna hitam glossy yang ia miliki membuat monitor ini menjadi lebih mewah dan elegan, ada berbagai macam fitur yang dimiliki contohnya seperti magic angle, contrast ratio, mega dynamic, game mode untuk memastikan tampilan full HD 1080p yang bisa kamudapatkan dan mempunyai warna yang hidup dan tajam. Harga yang harus kamu bayarkan untuk mendapatkan Samsung S22D300HY ini adalah sebesar Rp 1,7 jutaan.

Ketiga, Monitor Benq XL2411T. Monitor Benq XL2411T adalah monitor game yang sudah memiliki sertifikat NVIDIA 3D Vision. Monitor ini dapat menangani berbagai macam grafis yang penuh aksi secara konsisten. Konektivitas D-Sub, DVD-DL, HDMI juga sudah disediakan untuk konsol game. Memang, dibandingkan dengan berbagai macam merk yang berada di atas, Monitor Benq XL2411T ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya. harga yang kudu kamu siapkan untuk Monitor Benq XL2411T ini berada di angka Rp 5,6 jutaan.

Terakhir, Monitor LED ASUS MG24UQ. Monitor LED ASUS MG24UQ sengaja di desain untuk kemenangan di area game yang profesional. Monitor LED ASUS MG24UQ memiliki panel 4K UHD serta panel IPS sehingga meminimalisir garis antara virtual dan agar menarik kamu untuk masuk ke dalam dunia game yang sesungguhnya. Monitor LED ASUS MG24UQ ini sangat cocok untuk komputer gaming di rumah kamu. Sementara harga yang harus kamu bayarkan untuk membawa pulang Monitor LED ASUS MG24UQ ini di angka Rp 7 jutaan.

Jadi, sudah punya wishlist yang memilih salah satu layar komputer gaming diatas?


No comments:

Post a Comment