Monday, April 9, 2018

REFERENSI PILIHAN MESIN CUCI LG 1 TABUNG TOP LOADING UNTUK MERINGANKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA

pic source: pixabay.com
Kebutuhan akan pakaian bersih untuk dipakai sehari-hari merupakan satu kebutuhan yang tak bisa ditawar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tentu saja diperlukan kegiatan mencuci secara rutin agar pakaian yang telah dipakai melalui proses pembersihan untuk menghilangkan debu dan noda sehingga pakaian akan bersih kembali untuk penggunaan selanjutnya.

Kegiatan mencuci ini kebanyakan telah menjadi pekerjaan rutin yang biasanya dilakukan oleh para ibu rumah tangga demi menyediakan pakaian bersih untuk seluruh anggota keluarga, ya meskipun nggak selalu sih.

Yang jelas semakin banyak anggota keluarga yang dimiliki, maka semakin banyak pula pakaian yang harus dicuci agar bersih dan siap untuk dipakai kembali. Namun kini sudah ada mesin cuci yang bisa digunakan untuk memudahkan ibu dalam mencuci pakaian semua anggota keluarga salah satu diantaranya adalah mesin cuci LG 1 tabung yang merupakan merk mesin cuci terpercaya.

LG merupakan merk elektronik dan perkakas rumah tangga yang sudah lama beredar dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Semua produk LG memiliki standar tinggi untuk memberikan kepuasan pada pemiliknya. Untuk produk mesin cuci, LG memiliki beberapa varian dari mesin cuci 2 tabung hingga 1 tabung. Untuk mesin cuci 1 tabung sendiri kini dibedakan kembali sesuai dengan letak pintu tabungnya yaitu top loading atau pintu atas dan front loading atau pintu depan.

Meski hanya memiliki 1 buah tabung saja, namun mesin cuci ini bisa juga digunakan untuk mengeringkan pakaian sama seperti mesin cuci 2 tabung. Kelebihan mesin cuci 1 tabung dimana letak pintunya adalah di atas antara lain lebih aman jika anak kita masih kecil ataupun hewan peliharaan. Pintu loading yang tinggi akan mencegah mereka menggapainya untuk bermain di dalam ataupun mengambil atau memasukkan benda-benda asing yang bisa merusak mesin cuci.

Ada beberapa varian mesin cuci LG 1 tabung yang saat ini sedang menjadi primadona di pasaran dengan berbagai kelebihannya yaitu:
T2108VSAM dengan kapasitas 8 kg.
T2175VSAM dengan kapasitas Rp. 7,5 kg.
T2721SSAV dengan kapasitas 21 kg.
T2350VSAM dengan kapasitas 10,5 kg.

Inovasi terbaru dari LG membekali semua varian mesin cuci tersebut berbagai teknologi mutakhir yang akan membuat kegiatan mencuci pakaian menjadi jauh lebih menyenangkan dengan hasil yang jauh lebih baik. Berikut ini adalah beberapa teknologi baru yang ditanamkan LG ke beberapa varian mesin cucinya:

1. Mencuci dengan heater
Fungsi tombol heater adalah untuk menghangatkan suhu air yang digunakan untuk mencuci. Mencuci dengan air hangat memiliki manfaat untuk mematikan bakteri penyebab penyakit. Fitur ini sangat bermanfaat untuk Kita yang ingin mencuci baju si kecil agar selalu higienis.

2. Minim getaran
Menggunakan penggenggam tabung yang kuat membuat mesin cuci LG minim suara sehingga membuat lingkungan sekitar tidak berisik.

3. Hemat listrik
Dengan berbagai sistem yang membantu kita untuk mencuci pakaian lebih bersih dengan waktu yang lebih cepat, kebutuhan listrik untuk mesin cuci LG akan semakin kecil sehingga menghemat biaya listrik rumah Kita.

Untuk harga jual mesin cuci LG 1 tabung dengan pintu top loading, kita bisa melakukan survey di toko online sesuai dengan seri yang dibutuhkan. Semakin besar kapasitas juga akan mempengaruhi harga menjadi lebih tinggi dibandingkan yang memiliki kapasitas lebih kecil.

Apapun pilihan seri mesin cuci yang kita beli nantinya, pastikan mesin cuci yang kita gunakan adalah dari LG karena LG merupakan merk mesin cuci yang telah lama digunakan dan memberikan kepuasan bagi pemiliknya untuk pakaian yang bersih dengan lebih cepat.

No comments:

Post a Comment