Tuesday, November 27, 2018

REKOMENDASI TAS BRANDED YANG TELAH TERUJI KEKUATAN DAN KEAWETANNYA

Di zaman modern ini, tidak sulit rasanya untuk menemukan tas yang didesain gaya dan trendy. Tapi masalahnya, banyak di antara tas-tas tersebut yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas rendah sehingga mudah rusak dan robek padahal baru beberapa kali dipakai. Padahal, tidak jarang tas-tas gaya tersebut dihargai lumayan mahal. Bagi kita yang sudah terlanjur membeli, tentu rasanya agak menyesal ketika mengetahui bahwa kualitas tas tersebut ternyata dibawah rata-rata.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli tas yang berkualitas dan awet serta telah teruji, saya sarankan kamu menggunakan merk Deuter. Jika tertarik dengan tas branded ini, langsung saja mampir ke Deuter Indonesia di toko online Bukalapak. Di online shop yang satu ini, Deuter sudah punya toko resmi (official store) yang berbagai macam tas berkualitas yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan telah teruji dalam berbagai medan.

Beberapa pilihan model Deuter tas yang bisa kamu temukan di official Store mereka di Bukalapak antara lain:
  • Daypack laptop.
  • Sling bag atau yang biasa kita kenal dengan istilah Messenger bag yang desainnya mirip mirip dengan tas selempang.
  • Daypack yang bisa kamu manfaatkan untuk membawa membuntal barang-barang atau membawa pakaian kotor. Carrier Deuter yang bisa dimanfaatkan untuk membawa barang dalam jumlah banyak ketika pergi travelling atau pada saat pergi camping/naik gunung.
  • Tersedia juga tas anak berukuran kecil yang kuat dan punya model-model menarik.
  • Berbagai pilihan aksesoris seperti Security money belt, Washbag, Flip cover 90 L, Rain cover, hingga Camera case.
Official store Deuter Indonesia yang ada di Bukalapak saat ini sedang bagi-bagi diskon untuk berbagai jenis tas dan aksesoris yang mereka jual. Rata-rata, produk yang mereka jual ditawarkan dengan diskon hingga 40%.

Terakhir kali saya cek pada tanggal 14 November 2018 diskon tersebut masih ada. Jadi buat kamu yang ingin punya tas berkualitas untuk panjat gunung, untuk pergi-pergi (travelling), untuk berpetualang, dan untuk membawa berbagai benda yang kamu butuhkan sehari-hari, saya sarankan kamu segera mengunjungi halaman resmi Deuter Indonesia di toko online Bukalapak tersebut.

Karena rasanya sayang banget kalau sampai diskon ini terlewatkan mengingat tas Deuter merupakan salah satu merek populer di dunia yang sudah teruji kekuatannya. Merek ini seringkali digunakan oleh para pendaki maupun pencinta alam yang suka berpetualang karena terbuat dari bahan-bahan yang kuat dan tidak mudah robek serta awet.

Diskon tas Deuter di online shop Bukalapak
Berikut adalah beberapa contoh harga produk sebenarnya dan harganya setelah didiskon:
  • Deuter Futura Pro 36 merupakan salah satu tas populer yang banyak disukai oleh masyarakat. Tas dengan volume 36 liter ini dijual dengan harga Rp2.300.000. Namun setelah didiskon, harga tas ini hanya tersisa Rp 1,3 jutaan saja.
  • Deuter camera case yang harga aslinya sekitar Rp180.000 saat ini dijual dengan harga Rp108.000 setelah diskon.
  • Pilihan tas Deuter Indonesia populer lainnya yang bisa kamu beli adalah, Deuter Air Contact 65+10 yang harga aslinya sekitar RP3,7 jutaan dan saat ini di diskon 40% sehingga harganya menjadi Rp2,2 jutaan
Tips belanja hemat di Bukalapak
Pas ada diskon gini, biasanya kita sedang tidak siap karena tidak ada tabungan yang bisa kita gunakan untuk berbelanja. Padahal, melewatkan tas branded yang sudah teruji kualitas dan durabilitasnya pasti sayang rasanya.

Jika ingin belanja hemat di toko online Bukalapak dan kalau budget-mu saat ini masih belum mencukupi, kamu bisa mencoba beberapa cara berikut ini:

Cara yang pertama, gunakan fitur BukaCicilan yang bisa kamu manfaatkan untuk kredit barang tanpa perlu punya kartu kredit.
Cara kedua, manfaatkan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh Bukalapak seperti voucher ongkos kirim gratis maupun cash back yang biasanya tersedia jika kita mengunjungi halaman promo

No comments:

Post a Comment