Wednesday, March 1, 2017

JANGAN LUPA UNTUK MELIHAT CLAUSAL SEBELUM MEMILIH ASURANSI KESEHATAN TERBAIK


Musim hujan semacam ini selain produk asuransi kecelakaan, satu yang akan laris manis diserbu oleh masyarakat adalah asuransi kesehatan. Produk perlindungan yang digunakan ketika kamu atau keluarga tengah terserang penyakit. Sehingga tak perlu lagi memikirkan biaya berobat yang sangat mahal. Asuransi kesehatan terbaik akan memberikan kamu layangan biaya pengobatan untuk berbagai macam masalah kesehatan, baik yang ringan maupun berat, meskipun tetap dengan berbagai catatan sesuai dengan syarat dan ketentuan dari asuransi yang kita pakai.

Tentunya banyak diantara kamu yang mungkin sudah merasakan pertambahan usia menyebabkan tubuh juga mulai sakit-sakitan. Jangan tunggu nanti, sebaiknya segera membuat produk asuransi sekarang juga, mengingat biaya pengobatan yang kian lama kian mahal. Mumpung masih muda dan masih sanggup mencari uang, nggak ada salahnya kan bayar premi mulai dari sekarang untuk kebutuhan masa depan. Asuransi kesehatan adalah produk yang bisa membantu dalam biaya pengobatan, namun juga ada beberapa clausal yang harus diperhatikan. Jadi nantinya kamu nggak merasa dirugikan saat ternyata ada beberapa jenis penyakit yang nggak bisa dibiayai menggunakan asuransi tersebut alias tidak tertanggung, antara lain seperti berikut ini:

Untuk jenis penyakit yang sifatnya kreditis, semacam penyakit jantung dan juga ada 34 jenis lainnya, maka minimal waktu untuk bisa mengajukan klaim adalah aktif selama 6 bulan dari masa pembuatan. 

Penyakit yang sudah lama diderita sebelum pembuatan asuransi, atau bawaan lahir, umumnya perusahaan asuransi juga tidak mau menanggung biaya pengobatannya. Jadi jangan heran jika seandainya klaim kamu untuk pengobatan jenis penyakit ini ditolak. 

Wajib dalam mengecek platfon biaya asuransi, sebenarnya sih bukan tanpa alasan pihak asuransi menanggung biaya pengobatan yang kamu butuhkan, tentu saja salah satunya adalah karena membayar premi dan memiliki platfon. Sesuai dengan kesepakatan di awal nantinya, akan ada sejumlah uang yang dikeluarkan untuk pembiayaan pengobatan sesuai dengan premi yang kita bayarkan dan plafon yang kita ikutin. Setiap kali kamu usai menggunakan asuransi untuk berobat, platfon harus selalu dicek, sisa yang bisa kamu klaim lagi untuk berobat.

Karena penyakit datang tanpa kita sadari, terkadang uang untuk berobat juga belum tentu ada, sehingga alangkah baiknya untuk menyiapkan sedini mungkin. Lebih aman juga memilih produk perlindungan untuk satu keluarga, paket yang lebih hemat bagi kita yang sudah berkeluarga. Untuk referensi lebih lanjut kamu bisa cek Furuready, coba deh baca-baca informasi produknya lebih lengkap di link berikut ini https://www.futuready.com/asuransi/produk/kesehatan/beranda.

No comments:

Post a Comment