Friday, February 23, 2018

DAFTAR PAKET INTERNET UNLIMITED TERBARU YANG RECOMMENDED

pic source: pixabay
Paket internet merupakan kuota data internet yang sekarang ini menjadi kebutuhan sejuta umat. Disaat paket data habis maka fungsi gadget pun tidak ada gunanya lagi karena adanya paket internetan akan membuat semua aplikasi atau perangkat lunak bekerja dengan baik. 

Penggunaan paket ini memiliki banyak kelebihannya, terutama saat ini banyak pengguna smartphone membuat banyaknya operator memberikan penawaran-penawaran menarik. Masing-masing operator menyediakan jumlah data yang digunakan dalam waktu 1 bulan ataupun 2 bulan dengan pembagian penggunaan paket data yang dapat dipilih oleh pengguna. Pad artikel ini akan dibahas tips memilih paket data dan beberapa daftar paket data unlimited terbaru.

Pada situs jual beli online terpercaya menyediakan penjualan kuota internet bahkan sudah banyak yang menjadi agen kuota internet. Hal ini dikarenakan kuota yang ditawarkan memiliki harga yang murah dan mudah didapat tanpa harus keluar sehingga lebih efisien waktu dan tenaga. Berikut adalah tips memilih paket data untuk pengguna diantaranya:

Membuat daftar paket sebulannya untuk melihat banyaknya kuota yang digunakan. Apabila kuotanya terlalu berlebih akan tidak dapat digunakan untuk bulan selanjutnya, jika memiliki wifi di tempat kerja atau lainnya dapat menggunakannya dan menggunakan data internet sedikit.

Perhatikan anggaran dana bulanan yang digunakan untuk pembelian kuota internet, hal ini akan berpengaruh terhadap pembelian kuota data. Jika penggunaan kuota internet besar maka gunakan operator dengan kuota internet harga murah.

Pilih operator sesuai dengan kebutuhan, hal ini terutama diperhatikan untuk memilih operator yang memiliki jaringan internet kencang di wilayah pengguna. Akan sangat disayangkan jika memilih operator yang tidak memiliki jaringan di wilayah tersebut.

Selain hal diatas juga perhatikan harga setiap kuota internet dengan membandingkan harga setiap operator. Hal ini dapat dilihat dari besarnya kuota internet yang ditawarkan biasanya memiliki kesamaan namun memiliki perbedaan harga yang cukup besar. Pilih kuota internet dari operator dengan harga murah sehingga mendapatkan paket data yang besar dengan harga yang terjangkau. Pastikan juga memperhatikan area coverage untuk melihat kuota internet dapat digunakan pada wilayah tersebut karena apabila tidak didukung oleh areanya maka tidak dapat digunakan.

Salah satu paket data yang disukai adalah paket internet unlimited yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dengan kecepatan, kualitas, teknologi dan juga fitur tambahan lainnya. Berikut adalah paket data internet unlimited yang tersedia di Indonesia diantaranya:
  • Paket Unlimited Indosat dengan Paket Freedom Combo, untuk Paket Freedom Combo XXL memiliki bonus 4 G Unlimited dengan FUP 25 GB. Harganya berkisar sekitar 59 ribu hingga 199 ribu rupiah.
  • Paket Unlimited Bolt dengan Paket Pascabayar memiliki FUP yang cukup besar, biasanya memiliki harga 149 ribu hingga 249 ribu rupiah.
  • Paket Unlimited Smartfren dengan kecepatan download 512 Kbps sehingga pengguna dapat melakukan pembelian booster. Biasanya ditawarkan harga 50 ribu hingga 75 ribu rupiah.
Selain paket diatas ada juga, Paket Unlimited AXIS dengan irit itu sehingga penggunaan data jauh lebih hemat. Paket Unlimited XL, Paket Unlimited Telkomsel merupakan kuota dari operator lainnya yang menyediakan pembelian paket data unlimited. Selain itu juga paket data tersebut dapat ditemukan pada situs belanja online.

Paket internet ini merupakan kebutuhan semua orang, oleh karena itu banyak sekali pengguna yang berlomba mendapatkan harga murah dengan kuota yang banyak. Sudah saatnya menggunakan paket datar tanpa batas dengan harga yang terjangkau. Gunakan paket data untuk mengakses berbagai hal melalui aplikasi.

1 comment:

  1. Tapi ada paket internet malam nya, jd percuma kalau paket internet dibagi per jam waktu, kenapa gk dibuat 24jam.
    Awal Maret lalu, paket sy msh sisa 8Gb di paket malam, kuota reguler habis bis bis. Nyatanya tidak bisa dipakai internetan, ujung2 nya sy hrs isi paket lg, meski paketan sy msh tersisa seminggu.

    Mnrt sy, smw operator smw sm, "boong", udah gitu kualitas 4G pun memperihatinkan, cm jargon iklan ny aja yg kenceng, kenyataan sih #payah

    ReplyDelete