Wednesday, August 24, 2016

HOBI JUALAN? JADIKAN BISNIS ONLINE BERPOTENSI!

Dari banyak hobi yang kita punyai, kita juga mungkin punya hobi jualan. Mungkin kayaknya terlihat beda, hobi jualan? Tapi sebenarnya ada lho orang yang punya hobi jualan, jumlahnya juga nggak sedikit. Ada seorang teman yang sudah hobi jualan bahkan sejak dia kecil, jadi dia jualan apa saja dari karet gelang, bola bekel dan lain sebagainya.
Di bangku kuliah, ada teman yang juga hobi berjualan, barang yang dijual nggak spesifik sih mulai dari cardigan, skin care terkenal, make up sampai pulsa. Jualannya juga random, pakai siklus yang mungkin cuma dia yang tahu masa-masa per siklus produknya.

Kamu hobi jualan juga?
Jualan itu hobi yang menguntungkan lho, bisa membawa kita ke kondisi keuangan yang lebih baik lagi dari hari ini. Jadi jangan disia-siakan begitu saja, mulai deh jualan barang-barang yang sekiranya menarik minat kita dulu. Dengan memilih jenis produk yang menarik minat kita maka jualannya juga jadi senang kan, lebih bisa bertahan lama pula.

Kendala kesibukan
Mungkin teman-teman pengin jualan dan memiliki bisnis sendiri yang bisa dirintis sedini mungkin namun khawatir tidak bisa menjalaninya sementara terkendala rutinitas dan kesibukan. Jangan khawatir kita bisa kok tetap berbisnis tapi nggak memerlukan banyak effort melalui bisnis online. Dengan bisnis online kita hanya perlu membangun jaringan online yang kuat dan menawarkan produk kita melalui media sosial, blog atau website.

Kendala modal
Bisnis online memang harus dirintis sejak sedini mungkin, mungkin kita masih kuliah dengan pasokan uang bulanan dari orang tua yang harus digunakan sebijak mungkin tapi bukan berarti keinginan kita untuk berbisnis online hanya impian semu lho. Tapi modalnya darimana?

Modal bisa kita kumpulkan dari uang jajan atau dari uang bulanan kita. Selama kita sudah memiliki rekening tabungan sendiri dan bisa monitor uang keluar masuk via internet banking maka siapa bilang tidak mungkin?

Bisnis online bisa mulai kita jalankan hanya membutuhkan uang senilai 10,000 rupiah saja, yang sama harganya dengan makan nasi goreng satu porsi jika kita menjadi agen Kudo di website http://kudo.co.id/. Nggak susah kan mengumpulkan uang 10,000 rupiah untuk investasi modal?




Keuntungan menjadi agen Kudo
Dengan menjadi agen Kudo berarti bahwa kamu bisa menjual jutaan produk yang ada di website Kudo dan mendapatkan komisi menarik dari penjualan yang kamu lakukan. Dengan modal minimal 10,000 rupiah kamu sudah bisa menjadi agen Kudo. Beragamnya produk di Kudo membuat modal 10,000 rupiah kamu bisa untuk berjualan macam-macam produk, contohnya saja alat tulis dan pulsa yang harganya dibawah 10,000 rupiah.

Cara menjadi agen Kudo
Tertarik menjadi agen Kudo? Caranya gampang, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:



#1 Kunjungi website http://kudo.co.id/ dan mendaftarkan diri

#2 Buka aplikasi Kudo via Playstore atau via browser untuk melakukan registrasi lebih lanjut

#3 Isi saldo sesuai ketentuan dengan minimal saldo senilai 10,000 rupiah

#4 Promosikan produk melalui media sosial atau apapun sesuai gayamu, ajak customer bertransaksi untuk menikmati penghasilan tambahan dari Kudo.

Mudah bukan? Yuk ubah hobi jualanmu menjadi bisnis online yang mendatangkan penghasilan!

No comments:

Post a Comment