Wednesday, November 8, 2017

NOVEMBER NEW ARRIVAL ON MY STATIONERY ONLINE STORE

Aduh maafkan karena udah lama banget nggak blogging soal journal dan planner. Nggak, saya nggak berhenti nulis planner - bisa berantakan deh kalau daftar-daftar urgent baik urusan rumah maupun urusan kerjaan kalau nggak pakai planner. Dan saya juga tetep nulis jurnal kok, lebih banyak soal brain dump, pikiran-pikiran yang mendadak muncul buat dibaca-baca nanti kalau nggak punya ide posting. Cuma ya gitu lagi jarang hias-hias, kangen pengen hias-hias tapi belum sempat. Pelampiasannya hias-hias paketan buat yang adopsi barang-barang dari online store saya deh akhirnya.

Ngomong-ngomong soal online store, ada yang belum saya ceritain disini. Bahwa sejak bulan Maret lalu saya memutuskan bahwa saya perlu buka online store, karena meskipun bisa ngerem belanja baju dan barang-barang yang umumnya wanita nggak bisa ngerem, tapi saya paling nggak tahan nggak belanja barang lucu dan stationery thingy huks huks >.<

Makanya daripada belanja sendirian buat diri sendiri doang, sekalian belanja juga barang buat dijual. Barang-barang yang readystock di online store saya bisa diakses di list ecommerce yang saya taruh di page: shop with me diatas. Mampirin ya, add favorite untuk lihat update barang-barang paling baru dan belanja sekalian kalau ada yang ditaksir ;)

Bulan November ini ada lumayan banyak new arrival lho, semuanya lucu-lucu dan banyak diantaranya yang limited edition atau diproduksi dengan jumlah terbatas sehingga kalau habis ya udah nggak ada dimana-mana lagi karena nggak diproduksi ulang. Apa aja?

#1 Tools to Liveby Coffee Edition

CHARM
RUBBER STAMPS


#2 Lion Office Clip - Made in Japan


#3 Roll Washitape Retro Newspaper


#4 La Dolce Vita Studios Taiwan's Products 

RUBBER STAMPS


WASHITAPE ROLL YOU&ME

WASHITAPE SAMPLE YOU & ME


YOU & ME STICKER TIN PACK


TO DO LIST MEMO / TRAVEL LIST MEMO


POCKET MEMO
Aduh melting karena ini memonya lucu banget. Kertasnya bagus tebal dan gambarnya bagus banget cetakannya. High quality pocket memo, harganya juga nggak mahal. Bisa digunting gambarnya dan dijadiin sticker buat yang naksir sticker LDV tapi ngerasa kemahalan. Pokoknya nggak nyesel sama sekali beli ini deh.


#5 Discontinued Chamil Garden Rubber Stamps - Volume: First
Ini udah susah banget dicari dan sold out dimana-mana, wajib punya kalau kamu suka Chamil Garden stamps nih. Stock cuma satu aja.

#6 Manual Factory Bear Keychain


#7 Washitape Sample

WASHI TAPE SAMPLE PACK TRAVELER'S COMPANY X MISTER SOFTEE (LIMITED EDITION)
Ini beneran deh lucu banget-banget, daya rekat bagus, rekat-lepas bagus dan langka rada susah dicari.
Must have!


WASHITAPE SAMPLE MT BAMBOO RULER

WASHITAPE SAMPLE DISCONTINUED MT COLORFUL PATTERN 

Limited stock ya, alias stock terbatas. Untuk pricelist dan update ketersediaan barang bisa dicek full catalog di sini. Kalau udah nggak ada disitu berarti udah soldout atau sudah ada yang booking.
So, take a look!
Shop something that makes you happy ;)

No comments:

Post a Comment