Saturday, July 8, 2017

REKOMENDASI PILIHAN MOBIL BEKAS TERBAIK UNTUK SISTEM KREDIT


Untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat di kota – kota besar, jenis mobil small hatchback atau mobil city car merupakan pilihan yang paling baik. Apalagi bagi mereka yang memiliki aktivitas yang cukup padat untuk sering menggunakan mobil pribadi mereka. 

Meskipun pada awalnya mobil ini sempat dipandang sebelah mata karena tampak tidak berkelas dengan bentuknya yang mungil, namun kini justru pangsa pasar city car ini meningkat cukup pesat. Bahkan kamu tak hanya bisa melakukan transaksi jual beli mobil dalam kondisi baru saja, mobil – mobil bekas city car pun sudah bertebaran. 

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli car city dengan sistem pembayaran kredit. Berikut beberapa mobil small hatchback yang pas untuk menjadi salah satu pilihanmu.

Mobil Nissa March
Desain bentuknya yang cukup manis menjadi daya tarik tersendiri dari mobil yang satu ini. Didampingi dengan kabin yang cukup luas menjadi nilai plus lainnya dari mobil Nissan march. Selain itu mobil ini memiliki versi mesin 1.200 cc dengan konsumsi BBM yang cukup membanggakan.

Mobil Mitsubishi Mirage

Mobil jenis ini yang beredar di Indonesia memiliki status CBU atau Completely Build Up, yang diimpor secara utuh dari Negara Thailand. Mistsubishi Mirage diusung dengan mesin silinder 1.193 cc yang memiliki 75 tenaga kuda. Dengan mesin yang cukup kecil, konsumsi BBM pun terbilang sangat irit. Bahkan untuk masalah transmisi otomatis mobil jenis ini sudah mengusung sistem transmisi CVT yang sudah dapat dikatakan sangat halus dan modern.

Mobil KIA Picanto
Mobil KIA Picanto ini merupakan city car satu – satunya yang sudah mengususng mesin 4 silinder. Dengan kapasitas mesin 1.300 cc dengan 87 tenaga kuda yang memiliki varian transmisi otomatis dan manual. Keunggulan dari mobil small hatchback ini ialah desain tampilan ekterior yang tampak bergaya eropa. Selain itu kenyamanan lainnya ialah adanya ruangan bagasi yang tampak cukup luas.

Itulah beberapa pilihan mobil yang tepat untuk kamu yang ingin kredit mobil bekas dengan harga cicilan yang cukup ringan dan bila beruntung kamu bisa menemukan promo kredit mobil bekas yang akan sangat meringankan pelunasan. Mobil – mobil diatas dibandrol dengan harga yang cukup murah di bawah 100 juta rupiah. Jenis city car ini sangat cocok dikenakan di perkotaan yang sering mengalami kepadatan dan kemacetan.

No comments:

Post a Comment