Friday, May 3, 2019

TIPS MEMILIH AIR ALKALI UNTUK KONSUMSI KELUARGA ANDA


Air minum umumnya memiliki ph netral atau 7 sehingga sesuai dengan ph di dalam tubuh. Sayangnya gaya hidup manusia yang kurang sehat dimana sering mengkonsumsi makanan berph asam membuat tubuh juga cenderung memiliki ph yang asam. Karena itulah untuk menjaga keseimbangannya, kini banyak air alkali dipasarkan yang dapat menetralisir ph asam tubuh kembali menjadi netral. Untuk mendapatkan air alkali, air mineral harus melalui proses pencampuran dengan mineral alkali selama bertahun-tahun sehingga tak mudah untuk memproduksinya.

Saat ini ada beberapa merk air alkali yang bisa Anda beli di pasaran. Beberapa produk menjual mesin pembuat air alkali sehingga hanya perlu membeli mesin untuk bisa menghasilkan air berph basa. Sayangnya harga mesin tersebut sangat mahal dan juga tetap memerlukan perawatan khusus yang hanya bisa dilakukan oleh para ahli. Cara lain yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan air alkali terbaik adalah dengan memilih Pristine8+ air mineral berph tinggi dalam kemasan.

Pristine diolah menggunakan teknologi ionisasi tercanggih di Jepang sehingga menghasilkan air alkali yang steril dan menyehatkan. Dengan Pristine, Anda akan mendapatkan berbagai fungsi air alkali diantaranya adalah:
  • Menjaga keseimbangan ph cairan dalam tubuh.
  • Mengencerkan darah sehingga mengurangi beban kerja jantung.
  • Melarutkan gula darah untuk menurunkan kadar gula darah penyebab diabetes.
  • Melarutkan kolesterol darah.
  • Mempermudah penyerapan kalsium.
Selain manfaat tersebut di atas, air alkali yang ada di dalam Pristine dapat membantu Anda yang sering memiliki masalah gangguan di kulit seperti mudah timbul jerawat atau noda hitam. Hal ini berhubungan dengan mudahnya air alkali untuk melarutkan kotoran yang menyumbat pembuluh darah ataupun pori-pori kulit. Dengan Pristine setiap hari, masalah jerawat dan gangguan kulit ajan menghilang.

Pristine bisa dibeli dalam kemasan botol yang mudah dibawa kemana-mana untuk menghilangkan dehidrasi. Selain itu ada juga kemasan galon yang lebih ekonomis untuk kebutuhan air minum di rumah yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Dengan mengkonsumsi Pristine setiap hari, Anda akan mendapatkan manfaat air alkali untuk menjaga kondisi kesehatan.

No comments:

Post a Comment