Friday, April 26, 2019

EMPAT BRAND DI BOBOBOBO YANG BISA BIKIN KAMU MAKIN KEREN

Fjallraven
Di Indonesia, FJÄLLRÄVEN barangkali bukanlah brand outdoor skala global yang setenar Northface dan Timbaland, tetapi perlahan namun pasti, merek perangkat outdoor ini mendapat momentum di saat, Kånken, di antara varian klasiknya memincut hati semua kaum urban di Indonesia. Åke Nordin, anak pramuka sekaligus penyuka alam di tahun 1950-an tidak puas dengan desain tas-tas outdoor yang beredar di pasaran ketika itu, di samping bentuknya yang jauh dari kata menarik, namun yang sangat parah ialah, pemakainya harus menunduk saat membopong barang bawaan yang berat, sehingga menciptakan punggung nyeri.

Tidak mengejar solusi atas masalahnya sendiri, Åke yang saat tersebut masih 14 tahun mulai menciptakan frame kayu yang diikatkan pada material yang pakem, memakai semacam ban kulit. Alhasil upayanya menghasilkan suatu tas outdoor yang menyerahkan ventilasi antara pundak dan tas, sekaligus dapat mendistribusikan berat barang bawaan secara proporsional.

Champion
Awalnya Champion didirikan oleh feinbloom bersaudara pada tahun 1919. Awalnya champion hanya konsentrasi untuk menciptakan sport aparel dengan harga yang terjangkau, tujuannya melulu ingin buat atlet menjadi hangat sebelum dan setelah latihan. Pada tahun 90an ialah tahun emasnya champion ini, pada tahun ini tidak sedikit sekali anak sekolah, skater, anak punk, dan anak hip hop yang menggunakan champion. Selain tersebut champion pun ditunjuk jadi apparel sah NBA. di antara produk yang sangat laris ialah reverse weave sweatshirt (hoodie).

Champion tak asing dengan logo C kini champion lebih tak asing dengan hoodienya karena tidak sedikit musisi dan artis artis yang memakainya. guna hoodie nya sendiri dibandrol dengan harga 1jt-2jt rupiah.

New Balance
New Balance Athletics, Inc. (NB), atau yang biasa dikenal dengan nama New Balance, ialah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berpusat di Boston, Massachusetts. Perusahaan tersebut disusun di tahun 1906 dengan nama "New Balance Arch Support Company" dan adalah salah satu produsen sepatu olahraga terbesar di dunia.

New Balance memproduksi barangnya di Amerika, dan pun di Inggris guna pasar Eropa, di mana mereka memproduksi sejumlah model populer mereka laksana model 990—berlawanan dengan saingannya, yang tidak jarang kali memproduksi di luar AS dan Eropa. Hasilnya, sepatu New Balance ingin lebih mahal dari sepatu buatan merek lain. Bagi mengimbangi perbedaan harga tersebut, New Balance menciptakan perbedaan pada produk mereka dengan fitur teknis, laksana sisipan gel campuran, hitungan tumit dan opsi ukuran yang lebih banyak, khususnya untuk yang paling sempit atau paling lebar. Perusahaan itu telah menciptakan keuntungan selama $69 milyar semenjak 1992. Sepatu New Balance bisa kalian temukan di Bobobobo.

Dickies
Pertama Celana Dickies dibuka dari Workware yang paling melegenda semenjak 1922 sudah dikenal nyaris semua pekerja industrial dan di lingkungan yang sangat keras di dunia. Dari pertanian ke industri minyak, Celana Dickies Workwear terkenal, kenyamanan kinerja dan daya tahan.

Kualitas yang telah menciptakan Dickies brand di semua dunia spektakuler disorot di Dickies Deluxe kisaran Workwear: celana kerja yang menawarkan faedah dan kinerja dalam gaya klasik. Tidak mencengangkan pakaian ini sudah terbukti menjadi salah Dickies baris sangat populer, memasarkan ratusan ribu masing-masing tahun.

Perusahaan Dickies ini mempunyai akarnya di kota kecil di Texas Bryan. Di mula 1990-an Workwear menjadi modis dengan kaum muda Amerika. Styling kasar dan kinerja Dickies pakaian mulai unik minat pemain skateboard remaja, sampai-sampai Dickies menjadi brand fashion kultus.terjadi suatu trend yang tak tersangka menyebar ke Eropa, di mana popularitas brand di kalangan anak muda berlanjut hari ini.

No comments:

Post a Comment