Friday, June 1, 2018

TIPS KEREN MEMILIH MODEL GAMIS KEKINIAN

Untuk menunjang penampilan muslimah masa kini maka tidak ada salahnya selalu memilih model gamis modern yang kekinian. Dewasa ini toko online maupun offline yang menyediakan gamis semakin banyak dan mayoritas menyediakan model buatannya sendiri. Terutama untuk penjual gamis online yang seolah memiliki ciri khas pada setiap produknya, meski dijual lebih mahal namun keunikan model dan kualitasnya lebih terjamin. Jadi, silahkan mencari toko online terbaik untuk belanja gamis yang kekinian namun syari juga harus tetap menjadi faktor pertimbangan ya.

Namun usahakan memilih model gamis dengan benar, sekalipun terkini usahakan Anda cocok dengan model tersebut. Gamis sendiri memang tidak dipilih berdasarkan modelnya yang mampu mengoreksi bentuk badan. Sebab sejatinya baju taqwa para muslimah ini ditujukan untuk menutup aurat dan menutup lekuk tubuh, jadi tidak ada istilah memilih model gamis yang bisa menonjolkan kelebihan tubuh pemakainya. Namun, meski demikian bukan berarti pemilihan modelnya malah cenderung sembarangan.

Tips Pintar Memilih Model Gamis Terkini
Agar merasa pas dan puas dengan model baju gamis modern yang dibeli, maka tentukan pilihan dengan menyimak tips pintar berikut ini:

1. Pilih model yang cocok dengan style sehari-hari
Selera dalam berbusana memang menjadi prioritas manakala membeli baju maupun aksesoris yang melengkapinya. Sepertinya akan terasa percuma atau sia-sia jika mengikuti trend model gamis terkini namun tidak cocok dengan selera. Sebagus apapun kualitasnya dijamin akan terasa tidak nyaman, jadi pilih model gamis yang memang cocok dengan hati Anda.

2. Pastikan menunjang aktifitas

Memakai gamis yang modelnya tidak sesuai dengan aktifitas tentu tidak mendukung dan terkesan ribet. Misalnya saja Anda ke kantor namun memakai gamis yang terlalu lebar rok bawahnya tentu mudah tersangkut saat berjalan ke koridor satu ke koridor yang lain. Daripada diprotes dan dikritik mengenai rok yang terlalu lebar dan sering tersangkut, baiknya memilih yang model roknya standar. Kecuali untuk acara lain, misal datang ke kondangan atau jalan-jalan tentu pilihannya lebih bebas.

3. Tidak ribet dan berpotensi membahayakan
Model yang cantik kadang diidentikkan dengan yang terlalu banyak detail, entah serut disana-sini, ataupun pita di berbagai titik. Jika memang dipakai untuk jalan-jalan ataupun ke acara kondangan memakai model agak atraktif memang terbilang masih aman dan lumrah. Namun kalau dipakai ke kantor ataupun menyelesaikan pekerjaan domestik khas ibu rumah tangga tentu model yang bebas ribet lebih dianjurkan. Jangan sampai karena terlalu banyak detail malah terkesan glamor dan membahayakan keselamatan.

4. Modelnya nampak sederhana namun tetap cantik
Model sederhana bisa menjadi andalan Anda untuk tampil maksimal kapan saja, baik saat acara formal maupun santai. Gamis dengan model simpel cenderung lebih fleksibel digunakan di berbagai kesempatan sehingga menjadi pilihan paling menarik. Apalagi model gamis yang simpel saat ini sudah memakai bahan berkualitas yang dijamin tidak hanya nyaman namun juga terlihat rupawan ketika dipakai.

Memakai gamis selain bisa menutup aurat dengan lebih baik juga membantu meningkatkan kenyamanan karena bisa leluasa bergerak. Tentunya setelah memilih ukuran dan juga model yang tepat agar menunjang aktifitas apapun yang dilakukan. Jika dulunya model gamis cenderung monoton maka saat ini tampil lebih atraktif dan memakai kain kekinian, baik polos maupun yang bermotif.

Banyak brand gamis tersedia di pasaran dan masing-masing memiliki koleksi gamis andalan yang tentu memukau dan menarik untuk dimiliki. Namun cek dulu cocok tidaknya model gamis modern tersebut baru kemudian dibeli.

No comments:

Post a Comment