Friday, June 8, 2018

CARA MENGGUNAKAN MASKER WAJAH DENGAN BENAR AGAR HASIL MAKSIMAL


Penggunaan masker wajah secara rutin memang sangat dianjurkan agar wajah Anda terlihat semakin bersih dan berkilau. Namun tak hanya penggunaan secara rutin saja agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya ada beberapa cara agar hasil dari masker yang Anda gunakan bisa mengeluarkan hasil yang maksimal. Berikut cara menggunakan masker agar mendapat hasil yang maksimal.

1. Membersihkan Wajah
Untuk yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dari hal yang menutupinya, misalnya seperti make up, kotoran, minyak, dan debu. Hal ini dilakukan agar pori-pori wajah Anda lebih terbuka sebelum Anda menggunakan masker dan pori-pori menjadi lebih siap saat digunakan masker.

2. Mengoleskan Masker
Setelah wajah Anda bersih dari hal yang mungkin menutupi wajah Anda oleskan lah masker secara merata pada wajah Anda. Jagan mengoleskan secara berlebihan atau secara tebal. Pengolesan masker ini sebaiknya dilakukan secara tipis saja dan pastikan merata. Hindari bagian bibir dan mata saat menggunakan masker.

3. Menunggu Selama 15-20 Menit
Setelah masker dioleskan secara merata tunggulah masker hingga mengering. Kira-kira sekitar 15-20 menit. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masker yang digunakan meresap pada pori-pori kulit wajah dan kotoran yang ada pada wajah benar-benar terangkat.

4. Membersihkan dengan Handuk yang Hangat

Tak sedikit dari Anda yang mengabaikan hal ini. Umumnya Anda membersihkan masker hanya dengan air dingin saja. Padahal hal yang sebenarnya harus dilakukan adalah membersihkan menggunakan air hangat terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar masker benar-benar bersih dan terkelupas dari wajah Anda.

5. Mengeringkan dengan Handuk yang Dingin

Setelah dibilas menggunakan handuk hangat masker wajah yang sudah terkelupas pada kulit wajah Anda sebaiknya dibilas menggunakan handuk yang dingin secara lembut. Hal ini dilakukan agar pori-pori wajah Anda kembali menutup.

Pastikan setelah membaca artikel ini Anda menggunakan masker wajah secara benar agar mendapatkan hasil yang maksimal. Cara penggunaan masker alami dan tidak di sini sama saja agar hasilnya maksimal. Ingin membeli masker yang alami atau tidak di situs online Anda bisa kunjungi kiehls.co.id.

2 comments:

  1. jadi kepengen make masker deh biar lebih fresh XD

    ReplyDelete
  2. Ngelap pake handuk air anget itu emang suka lupa dan males. Padahal penting ya

    ReplyDelete