Sunday, May 27, 2018

RAMADHAN MAKIN LENGKAP DENGAN PROMO RAMADHAN VIVO V9

Tak terasa, Ramadhan tahun ini sudah datang lagi, dengan segala kebaikan dan berkah di dalamnya. Ramadhan adalah saat yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan memacu perubahan diri yang lebih positif. Ada berbagai kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu Ramadhan, salah satunya adalah dengan menggunakan smartphone.

Eits, jangan salah. Menggunakan smartphone bukan berarti menyia-nyiakan waktu. Justru dengan smartphone, kita dapat lebih memperluas jangkauan amal kita, mendapatkan source ilmu agama yang lebih luas, dan informasi lainnya dengan lebih mudah. Untuk mendukung kenyamanan penggunaan smartphone, Vivo hadir dengan andalan barunya, Vivo V9 yang kini dibalut dengan seri warna terbarunya.

Vivo V9 hadir dengan seri warna True Red sebagai pelengkap dari seri-seri sebelumnya. Desain dari Vivo V9 True Red ini dibuat dengan konsep berani, energetic, dinamis, dan percaya diri. Desain dari Vivo V9 ini terlihat sangat premium, berpadu dengan tampilan ultra slim yang elegan.

Display
Vivo V9 ini tampil dengan dimensi bezel 1.75 mm dan dilengkapi sisi belakang 3D. Kita bisa melihat berbagai display konten dengan puas, didukung dengan dukungan layar penuh 6,3 inch FHD + FullView Display. Memberikan kualitas gambar yang jernih dan berkualitas tinggi.

“Jeroan”
Kita bisa puas menyimpan berbagai file dan aplikasi dalam Vivo V9, karena smartphone ini mengusung kapasitas RAM 4 GB dan internal memory 64 GB yang dapat diupdgrade hingga 256 GB. Vivo V9 dilengkapi operating system mumpuni yakni sudah menggunakan Android Oreo 8.1.0.

Baterai Vivo V9 berkapasitas 3.26 mAh sehingga lebih tahan lama dipakai seharian. Didukung konektivitas lengkap 4G LTE, Wi-Fi direct, Bluetooth 4.2, USB 2.0, GPS, OTD, serta dilengkapi triple slot.

Kita dapat melakukan multitasking tanpa gangguan dengan Vivo V9, bebas lag. Semakin handal dengan Artificial Intellegent (AI) yang membuat kinerja ponsel Vivo V9 ini lebih cepat, dukungan boost aplikasi 20% lebih cepat, dan daya tahan yang lebih lama. Vivo V9 dipasangi lengkap dengan launcher Funtouch 4.0.

Vivo V9 memberikan kita keamanan ekstra dengan teknologi canggih finger print dan face detection AI Access, sehingga smartphone kita menjadi lebih aman dengan fitur App-lock nya. Berbagai mode lainnya seperti Mode Game dan Mode Sepeda Motor, membuat aktivitas mobile kita menjadi lebih efisien.

Camera
Vivo kembali membuktikan konsistensi teknologi kamera mutakhirnya dengan seri V9 ini. Vivo V9 dibekali dengan back camera Dual Rear dengan resolusi 13 MP (primer) + 2 MP (sekunder). Kita bisa memiliki hasil foto yang selaras dengan kamera DSLR dengan fitur Portrait Mode yang menghasilkan efek bokeh atau in-depth maksimal. Ada berbagai mode yang bisa kita eksplorasi seperti mode Ultra HD, PPT, Photography, Professional, hingga mode Slow Motion.

Potret selfie kita tentunya akan sempurna dengan front camera beresolusi 24 MP. Selain resolusinya yang super tinggi, Vivo V9 didukung dengan berbagai fitur canggih berbasis Artificial Intelligence (AI). Apakah kita familiar dengan efek sticker khas Snapchat dan Instagram? Pengalaman selfie menjadi makin seru dengan fitur AR Sticker yang sangat dekoratif, langsung dari kamera Vivo V9.

Seiring dengan bulan Ramadhan, Vivo memberikan promo Ramadhan Vivo V9 yang harus kita dapatkan. Tidak main-main, Vivo memberikan promo cash back hingga Rp. 400.000 untuk pembelian Vivo V9 ini. Tunggu apalagi, segera miliki ponsel cantik dengan berbagai fitur canggih ini sebelum promo Ramadhan Vivo V9 berakhir.

No comments:

Post a Comment