Wednesday, May 16, 2018

KEUNTUNGAN BELI PULSA ONLLINE DENGAN APLIKASI DI PLAYSTORE

pic source from: pixabay
Kecanggihan teknologi dalam melayani kebutuhan konsumen telah berkembang dengan pesat. Mobilepulsa yang hadir saat ini merupakan salah satu yang akan membantu Kita untuk membeli pulsa online dengan mudah. Kita hanya perlu meng-install aplikasi Mobilepulsa di Playstore secara gratis. Ini keuntungan yang didapat jika kita menjadi salah satu penggunanya:

1. Proses Transaksi Aman
Fitur ini memiliki keamanan transaksi yang terjamin di mana semua informasi akan terjaga untuk setiap prosesnya. Keamanan dari fitur ini menggunakan secure socket layer yang memiliki ranking SEO. Sebuah bentuk keamanan yang melindungi transaksi yang berlangsung di aplikasi dengan menggunakan teknologi enkripsi data yang canggih sehingga nomor telepon tidak bocor.

2. Dukungan Pembayaran
Kita bisa melakukan beli pulsa online tanpa mengeluarkan uang tunai atau transfer. Aplikasi ini telah menyediakan fasilitas pembelian pulsa dengan deposit sehingga kita bisa bertransaksi dengan mudah kapan saja. Pembayaran dapat dilakukan dengan deposit dari bank yang bekerja sama dengan Mobilepulsa.

Kita hanya perlu menunggu selama 1 x 24 jam paling lama untuk keberhasilan transaksi. Jika terjadi kegagalan transaksi maka deposit akan dikembalikan. Kita juga bisa menghubungi contact CS untuk mengetahui info lebih lanjutnya atau melihatnya sendiri di web report yang tersedia.

3. Bisa Beli Pulsa secara Massal
Selain pembelian personal untuk nomor sendiri, kita juga bisa lho melakukan pembelian puluhan nomor dengan menggunakan beli pulsa secara massal. Caranya tinggal mengikuti instruksi dengan memberikan data nomor telepon beserta nominal yang diinginkan dalam bentuk file excel yang mudah dibuka.

Pembayaran juga dapat dilakukan dengan menggunakan saldo deposit yang kita miliki. Harganya juga sama dengan nominal sebenarnya dari uang kita. tanpa ada perbedaan harga. Kita bahkan bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan pembelian secara massal. Berkesempatan juga untuk mendapatkan berbagai macam promo yang tersedia di Mobilepulsa.

Tentu kita sudah tahu bahwa Indonesia adalah negara dengan pengguna smartphone terbanyak yang terus mengikuti perkembangan teknologi sehingga penggunaan aplikasi Mobilepulsa untuk beli pulsa online juga sudah menjadi pilihan banyak orang. Terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota dengan ritme hidup yang sibuk dan mementingkan kecepatan waktu demi efektifitas. sehingga memudahkan mereka tanpa perlu keluar rumah menempuh macet untuk melakukan pembelian pulsa.

No comments:

Post a Comment