Sunday, May 20, 2018

4 PILIHAN WARNA VIVO V9, MAKIN BERWARNA DAN MAKIN KEREN

Beberapa waktu lalu Vivo V9 kembali merilis varian warna baru. Dengan hadirnya varian warna baru tersebut, kini Vivo V9 telah memiliki empat varian warna. Awalnya, pada saat Vivo V9 baru diluncurkan, ponsel seri terbatu dari Vivo hanya memiliki dua pilihan warna saja. Namun tidak lama setelah itu varian warna baru dilepas ke pasaran untuk memenuhi permintaan pasar konsumen terhadap warnanya yang beragam. Tak lama kemudian kembali muncul varian warna ke empat.

Dengan hadirnya dua varian warna baru tersebebut membuat Vivo V9 kini memiliki cukup banyak varian warna. Dengan begitu, calon pembeli dapat memilih varian warna favorit yang paling sesuai dengan kepribadian dan karakter personal masing-masing, asik kan? Mau beli ponsel bareng teman dengan tipe yang sama tanpa takut ketuker atau terlihat seperti ponsel gratisan massal bisa banget nih beli Vivo V9. Jadi apa aja sih warna yang bisa kita pilih untuk tipe ponsel Vivo V9?

1. Warna Emas
Vivo V9 diluncurkan dengan varian warna original emas dan hitam. Warna emas sendiri memberikan kesan yang elegan sekaligun mewah pada Vivo V9 ini. Selain kesan mewah yang cocok untuk semua penggemar fashion serba blink-blink warna emas ini juga memberikan kesan yang glamor dan anggun pada Vivo V9. Sehingga pilihan Vivo V9 warna emas ini sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita. Bagi para wanita, Vivo V9 warna emas akan melengkapi penampilan mereka secara keseluruhan dengan luxury touch yang elegan.

Meskipun kebanyakan penggemar benda dan aksesori serba emas lebih banyak datang dari kalangan wanita, Vivo V9 dengan warna emas juga tetap cocok untuk digunakan oleh laki-laki kok. Ini karena kesan mewah dan elegan pada Vivi V9 lebih ke arah futuristik ketimbang feminin yang kental sehingga tetap cocok dipakai oleh semua gender. Sama-sama melengkapi outfit dengan elegan dan sentuhan mewah, tanpa terlihat too much apalagi girly.

2. Warna Hitam
Pilihan warna nomer dua ini juga merupakan varian warna original yang ditampilkan saat peluncuran Vivo V9 kemarin. Warna ini memiliki kesan yang lebih netral jika dibandingkan dengan pilihan warna emas. Warna emas cenderung lebih menarik ketika lebih banyak dibawa untuk acara-acara yang mengharuskan bersosialisasi dengan banyak orang seperti gala dinner, pesta dan sebagainya.

Sementara warna hitam, meskipun tidak menarik perhatian dan lebih low profile akan selalu cocok dipakai dimanapun. Biasanya para pria kebanyakan langsung memilih warna ini karena terkesan 'nggak ada matinya', bukan karena pertimbangan penampilan, para pria lebih memilih warna hitam karena menurut mereka yang paling penting adalah fungsi dasar sebuah ponsel itu sendiri sebagai alat komunikasi yang tidak mengundang pandangan mata sehingga bisa memicu kejahatan dan tidak mudah kotor.

Warna hitam yang dimiliki Vivo V9 tampil dengan cukup elegan dan juga kalem. Kita para wanita tentu juga ada yang prefer memiliki gadget dengan warna hitam dengan berbagai pertimbangan, terutama warna ini sangat cocok buat kita yang tidak ingin menarik banyak perhatian hanya karena ponsel yang berada di tangan kita dan sedang kita gunakan.

3. Warna Biru
Varian warna biru ini dikenal dengan nama Vivo V9 Cool Blue. Warna biru yang dipilih dalam varian ini adalah warna biru safir. Ini karena warna tersebut saat ini memang sedang sangat populer, Dengan begitu, Vivo V9 cool Blue tampil sebagai smartphone yang tampil dengan gaya yang kekinian.

Selain itu warna biru safir tersebut juga di dukung oleh efek glossy yang membuatnya menjadi tampak beda dan elegan. Dengan adanya efek glossy tersebut membuat Vivo V9 Cool Blue menampilkan degrasi warna yang menawan saat terpapar cahaya. Tidak hanya mumpuni untuk kebutuhan berkomunikasi, melalui warna ini Vivo V9 ingin membuat statement bahwa gadget juga sangat mampu melengkapi outfit fashion kita dan membuatnya lebih terlihat stunning.

4. Warna Merah
Pilihan warna ini merupakan varian terbaru yang diluncurkan oleh Vivo V9. Berbeda dengan varian warna sebelumnya diatas yang berkesan elegan namun tetap terlihat muted dan tidak mencolok, varian warna merah yang diperkenalkan sebagai Vivo V9 True Red ini adalah warna yang paling terang. Tidak hanya itu, warna ini juga paling mencolok dibandingkan dengan pilihan varian lainnya.

Warna yang mencolok dan langsung mengundang lirikan ini membuat Vivo V9 True Red jadi memiliki kesan yang cenderung garang namun juga atraktif, luxury glamor seperti halnya warna gold namun dengan sentuhan yang seolah menyiarkan bahwa sang empunya berkepribadian tangguh dan percaya diri. Dengan begitu, warna ini adalah warna yang sangat cocok untuk kita yang aktif, penuh kesibukan bertemu dengan orang-orang baru dan menjalin relasi, independent dan pastinya penuh percaya diri. Warna ini juga bisa menjadi penunjang semangat alam bawah sadar kita untuk hari yang melelahkan.

Hmm jadi itu dia empat varian warna Vivo V9 yang siap membuat kita jatuh cinta. Penasaran mau lihat langsung seperti apa sih cantiknya warna-warna Vivo V9 ini? Ke toko ponsel terdekat yuk, pasti pengin bawa ke kasir minimal 1 deh.

No comments:

Post a Comment