Thursday, March 15, 2018

CARA CANTIK SEMPURNA DENGAN PENGGUNAAN EYESHADOW MAYBELLINE YANG TEPAT SESUAI MATA KAMU

pic source: pixabay.com
Mata merupakan salah satu bagian yang penting untuk menjadi pusat penglihatan orang lain, tidak heran jika banyak wanita yang menggunakan berbagai alat kosmetik untuk mempertajam bagian tersebut. Salah satunya adalah dengan eyeshadow, Maybelline sebagai salah satu merk terkenal juga tidak kalah dengan menawarkan pilihan warna sempurna untuk para wanita. Dipasaran sendiri eyeshadow Maybelline mempunyai permintaan yang cukup tinggi, tidak heran karena selain harga yang terjangkau kualitas dari produk Maybelline memang tidak bisa diragukan lagi.

Maybelline sudah lama dipercaya dengan berbagai produknya bukan hanya eyeshadow saja, semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi jika melihat harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kualitas yang diberikan bisa dibilang cukup baik. Sebelum kamu tertarik untuk membeli eyeshadow dari Maybelline akan lebih baiknya kamu mengetahui cara pemakaian yang tepat. Karena kualitas produk kosmetik yang baik jika tidak mengetahui teknik pemakaian tentunya akan memberikan tampilan yang kurang maksimal.

Berikut ini ada beberapa tahapan penggunaan eyeshadow bagi pemula yaitu:

Bersihkan kelopak mata
Sebelum kamu menggunakan eyeshadow akan lebih tepat jika telah membersihkan bagian kelopak mata terlebih dahulu. Jangan sampai kelopak berkeringat, kotor ataupun lainnya yang membuat goresan eyeshadow tidak menempel sempurna. Kamu bisa membersihkan dengan mencuci muka menggunakan air bersih dan di lanjut menggunakan toner.

Oleskan foundation
Foundation atau concelar merupakan hal yang paling penting sebelum kamu mengaplikasikan berbagai warna eyeshadow. Jadi kedua bahan tersebut bermanfaat untuk menyempurnakan atau melekatkan serbuk warna mata ketika dioleskan, tentunya tidak mudah luntur. Selain itu juga digunakan sebagai perawat warna kulit yang lebih gelap supaya sama.

Pilih eyeshadow
Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa produk dari Maybelline bisa direkomendasikan kepada para wanita seperti kita yang memiliki karakter majemuk. Pilihan warna dari eyeshadow Maybelline sendiri sangat beragam, kamu bisa sesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Selain itu pigmentasi dari kosmetik tersebut juga cukup baik jadi bisa tahan lebih lama.

Gunakan kuas yang tepat
Sebagai alat bantu pengaplikasian ke mata, kuas menjadi sesuatu yang sangat penting. Kamu perlu perhatikan mana bentuk kuas yang tepat dan nyaman agar kamu tetap dapat berkreasi dengan campuran dan tampilan eyeshadow yang paling pas dengan mata. Akan lebih baik lagi jika menggunakan kuas yang terbuat dari bulu binatang, sehingga lebih lembut dan halus untuk menyapu kelopak. Karena jika kuas yang kita pilih menggunakan bahan sintetis maka sudah jelas hasilnya akan berbeda, kuas dengan bahan sintetis akan memberi paduan warna yang tidak baik.

Teknik penggunaan
Sebenarnya teknik penggunaannya sendiri tidak begitu sulit, apalagi untuk pemula. Untuk pertama kali bisa menyapukan kuas ke kelopak mata dengan warna eyeshadow natural yang telah dipilih sampai pada bagian hidung. Setelah itu barulah kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow dengan beberapa warna, mulai dari 1 warna sampai dengan 3 warna yang sesuai dengan tema acara yang akan kamu hadiri.

Kenali bentuk mata

Hati-hati yang suka mupeng dengan makeup looks orang lain ya, jangan pernah tertarik dengan makeup an orang yang mempunyai struktur muka yang berbeda dengan kita. Mata Asia, sayu, lebar dan lain sebagainya itu mempunyai kebutuhan olesan eyeshadow yang berbeda.

Demikian beberapa tahapan yang dapat kamu jadikan referensi untuk membuat tampilan mata lebih terlihat tajam dan cantik. Untuk mendapatkan produk Maybelline sendiri bisa melalui beberapa outlet Maybelline yang ada di beberapa pusat perbelanjaan. Selain di counter-counter pusat perbelanjaan, eyeshadow Maybelline juga bisa dong kita temukan pada toko online. Sekarang ini berbagai jenis kosmetik dari Maybelline juga sudah bisa kita dapatkan secara mudah tanpa harus kerepotan keluar rumah.

No comments:

Post a Comment