Thursday, March 22, 2018

2 JENIS MASK BERKUALITAS UNTUK PERAWATAN WAJAH

pic source: pixabay.com
Perawatan wajah merupakan sebuah kebutuhan kita para wanita. Ketika wajah berada pada kondisi yang tidak menyenangkan untuk dipandang maka berbagai cara mencerahkan akan dilakukan. Salah satu cara bisa kitaa lakukan dengan menggunakan mask wajah dari kosmetik Zoya cosmetics yang memiliki kandungan dari kekayaan alam.

Peel Off Mask Seaweed & Aloe Vera untuk Wajah Berminyak

Peel Off Mask Seaweed & Aloe Vera didesain dengan kemasan berwarna hijau yang melambangkan kandungan juga terbuat dari lidah buaya. Masker dengan isi 55 gram ini dijual dengan harga Rp27.000,00.

Kandungan ekstrak rumput laut dan aloe vera yang dimiliki masker ini akan memberikan nutrisi pada kulit wajahmu. Formula yang dimiliki masker ini akan membantu mengangkat sel-sel kuit mati pada wajah.

Masker ini juga memiliki kemampuan untuk mengontrol minyak berlebihan di wajah, mampu membuat kulit kita tampak segar dan juga berfungsi mengangkat sel-sel kulit yang melekat pada wajah.

Berikan nutrisi lebih untuk kulitmu dengan ekstrak rumput laut dan aloe vera yang membantu mengontrol minyak berlebih.formula yang unik dari masker di kosmetik Zoya cosmetics dapat mengelupas untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Cara penggunaanya juga sangat mudah, kita bisa membuatnya terkelupas.

Peel Off Mask Apricot & Milk untuk Wajah Kering
Peel Off Mask Apricot & Milk merupakan masker dijual degan harga Rp27.000 dan isi masker 55 gram. Harga yang terjangkau dengan kuantitas dan kualitas yang akan kita dapatkan. Masker ini akan memberikan nutrisi pada kulit dengan kandungan ekstrak susu dan buah alpukatnya.

Masker ini memiliki fungsi untuk melembapkan wajah kita secara alami sehingga kulit tampak segar dan cerah. Formula yang dimiliki masker ini akan mengelupas sel-sel kulit mati pada wajah kita.

Masker yang tersedia di kosmetik Zoya cosmetics hadir dengan kandungannya yang alami dari tanaman sehingga tidak memberikan efek samping pada wajah kita. Selain itu kita juga dapat menggunakan masker dengan tenang karena selain alami masker ini juga halal untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment