Sunday, February 4, 2018

KISARAN HARGA TV LED MURAH PANASONIC TH-22D305G FULL HD 22”

pic source: Pixabay
Panasonic merupakan salah satu merk yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik dan salah satunya adalah TV LED. TV dengan layar datar ini dilengkapi dengan fitur seperti adanya slot yang memudahkan untuk menghubungkan atau mentransfer data dari device yang 1 dengan device yang lainnya. Salah satu harga TV LED murah dari Panasonic adalah TH-22D3050G full HD 22” yang memiliki harga sekitar Rp 1,3-1,7 jutaan dipasaran.

Televisi ini mempunyai design yang sangat modern yang dilengkapi dengan narrow bezel yang memberikan kesan yang elegan. Dengan bezel yang tipis, TV dari Panasonic ini memiliki kesan lebih lebar sehingga puas saat menontonnya. TV ini dilengkapi dengan resolusi 1920 x 1080 px full HD yang bisa memberikan gambaran yang tajam dan jelas. Adanya teknologi dot noise reduction ini menyebabkan gambar yang dihasilkan akan lebih sempurna dan jernih karena bisa mengurangi gangguan gambar. Selain itu, TV TH-22D305G ini dilengkapi dengan teknologi 100 Hz Backlight Motion yang bisa menyempurnakan gerakan gambar sehingga output gambar semakin tajam.

Untuk audionya, TV LED dari Panasonic ini dilengkapi dengan adanya teknologi V-Audio yang akan menyebabkan output suara menjadi lebih menggelegar namun tetap jernih sehingga nyaman untuk didengarkan, apalagi untuk kita yang suka menonton bioskop. Untuk konektivitas, TV LED ini dilengkapi dengan port USB, HDMI dan VGA sehingga akan memudahkan kita untuk menyambungkannya ke device seperti flashdisk atau ke laptop dan komputer.

Karena di masing-masing tempat memiliki harga TV LED murah dari Panasonic jenis TH-22D305G ukuran 22 inchi ini, maka bandingkan dahulu harga dan reputasi dari tempat tersebut terutama jika kita hendak membelinya di toko online. Pertimbangkan apakah tempat tersebut memberikan garansi resmi atau tidak dan berapa lama garansi yang diberikan. Hal tersebut bertujuan agar jika kita mendapati barang tersebut rusak karena kesalahan teknis, kita bisa mengembalikan atau mengajukan klaim. Jadi, pilih tempat terpercaya untuk membeli TV LED Panasonic untuk kualitas gambar dan suara yang mumpuni.

No comments:

Post a Comment