Wednesday, December 6, 2017

TIPS MEMBELI JAM TANGAN YANG TEPAT SAAT PROMO HARBOLNAS 2017 BUKALAPAK

pic source: pixabay.com
Belanja online adalah salah satu cara agar bisa menghemat waktu. Dengan adanya sisa waktu luang, akan banyak memberikan peluang agar selalu berkarya yang menghasilkan uang. Apalagi saat ada Harbolnas. Sejak diselenggarakan semenjak tahun 2012, peserta Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disebut Harbolnas, telah banyak mengalami perubahan. Dari yang tadinya e-commerce nya hanya ada 6, menjadi 211 e-commerce pada tahun 2016. Anda juga jangan sampai ketinggalan mengenai promo Harbolnas 2017 Bukalapak.

Ada beberapa hal yang berbeda dalam moment Harbolnas nya Bukalapak. Jika pada tahun sebelumnya moment Harbolnas di Bukalapak dan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 12 sampai 13 Desember.dan untuk tahun yang sekarang, Bukalapak akan menyediakan atau bagi-bagi diskon selama lima hari berturut-turut. Tepatnya mulai dari tanggal 11 Desember 2017.

Durasi waktunya Harbolnas Bukalapak semakin lama semakin bertambah. Karena Bukalapak sendiri adalah situs jual beli online terpercaya. Tidak heran jika makin banyak pelanggannya. Dan itu berarti, Anda lebih punya waktu untuk melihat beragam tawaran promo ya saat Harbolnas. Maka dari itu, sebaiknya Anda harus siap-siap dana untuk belanja saat Harbolnas. Dengan cara ngirit atau hemat, maka uang Anda akan mudah terkumpul.

Akan banyak sekali promo diskon sat adanya Harbolnas di Bukalapak. Promonya tidak terbatas dalam potongan harga, atau diskon secara besar-besaran saja. Banyak pula diskon promo dalam Harbolnas 2017 yang telah bekerja sama dengan partner bank. Seperti promo cicilan 0%, ataupun promo gratis ongkos kirim. Yang telah bekerja sama dengan partner jasa pengiriman yang ada di Bukalapak. Ada pula beberapa promo khusus yang akan didapatkan melalui aplikasi Bukalapak.

Beberapa tips membeli jam tangan saat promo Harbolnas 2017 Bukalapak adalah sebagai berikut:

#1 Jenis kaca
Kaca jam tangan adalah salah satu komponen dari jam tangan tersebut yang sampai sekarang ini bisa disebut sebagai take it for granted. Kaca ini sebaiknya pilih yang sangat berkualitas agar tidak mudah pecah. Ada beberapa jenis kaca sesuai dengan kualitas jam tangannya. Dan masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri.

#2 Bahan jam tangan
Yang paling sering digunakan untuk membuat jam tangan yang mahal adalah logam atau metal. Seperti halnya stainless steel. Dan yang terlihat mahal adalah jam tangan yang terbuat dari campuran dari logam yang kuat dan kokoh.

#3 Jenis movement
Adalah jenis mesin yang digunakan dalam jam tangan dan merupakan jantungnya jam tangan. Hingga saat ini, industry manufaktur pembuat jam tangan yang terbesar masih saja didominasi oleh negara Jepang dan Swizz.

#4 Brand
Pastikan bahwa jam tangan yang akan Anda minati mempunyai manufaktur atau brand yang jelas. Karena hingga sat ini masih banyak sekali jam tangan yang mempunyai desain bagus, dan seringkali terlihat sangat fashionable dan juga harganya miring, tetapi segi fungsionalnya tidak baik. Maka, pastikan semua komponen dan fitur dari jam tangan tersebut berfungsi dengan baik.

#5 Locking deploying
Jam tangan yang mempunyai desain seperti ini sangat kuat dan tentunya tidak ringkih. Karena merupakan komponen yang sangat krusial.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat ingin membeli jam tangan. Karena saat promo Harbolnas 2017 Bukalapak akan banyak sekali ragamnya. Jadi, sebaiknya Anda tidak akan salah pilih saat membelinya. 

Pilihlah dengan kualitas yang paling bagus, karena akan sangat menguntungkan Anda nantinya. Dan juga akan mendapatkan harga yang sangat murah karena program big sale.

No comments:

Post a Comment