Wednesday, November 29, 2017

BERIKAN KELEMBABAN KULIT 24 JAM DENGAN KIEHL'S ULTRA FACIAL CREAM

pic source: pixabay.com
Sulit mendapatkan pelembab wajah yang mampu melembabkan 24 jam? Tenang, sekarang ada Ultra Facial Cream dari Kiehl’s yang mampu mewujudkan impian kita untuk memiliki kulit halus, lembab dan bebas kusam seharian. Produk yang menawarkan janji serupa memang banyak di pasaran. Tapi, Kiehl’s sudah terbukti khasiatnya.

Ultra Facial Cream
Ini adalah produk dari Kiehl’s yang menawarkan kelembaban selama 24 jam non-stop. Pelembab wajah lain yang mungkin biasa kita gunakan biasanya hanya melembabkan beberapa jam saja, setelah itu harus dipoles ulang. Berbeda dengan Ultra Facial Cream, kita cukup memakainya sekali atau dua kali dalam sehari.

Kandungan
Ultra Facial Cream mengandung bahan-bahan yang sangat bermanfaat untuk kulit kita. Diantaranya adalah Antarcticine. Antarcticine merupakan sebuah senyawa makromolekul yang terdiri dari karbohidrat dan protein. Senyawa ini mampu melindungi kulit kekeringan serta membantu merawat kelembaban kulit.

Senyawa ini juga mampu melindungi kulit dari cuaca dingin yang ektrem dan mampu mempertahankan cadangan air di kulit. Antarcticine sendiri hanya berasal dari bahan organik yang tumbuh di wilayahn ektrem seperti Antartika, karena itulah biasa disebut dengan Antarcticine.

Kandungan lainnya adalah Imperata Cylindrica yang berarti ekstrak tanaman padang pasir. Akar dari tumbuhan ini mengandung potasium yang tinggi sehingga mampu memberikan efek lembab langsung dan terus menerus. Nah, dalam formula Ultra Facial Cream, kandungan ini berfungsi sebagai penyimpan kelembaban untuk kulit kita.

Selain kandungan diatas yang sudah disebutkan, masih ada Squalane dalam produk ini loh! Squalane ini adalah lemak yang berasal dari tanaman dengan molekul lemak kulit alami. Karena sifatnya yang alami dan kandungan Squalane sehingga akan sangat mudah terserap di kulit kita, mampu merawat kelembaban kulit dan membuatnya menjadi halus dan elastis.

Penggunaan

Untuk menggunakan produk ini, caranya sangat mudah. Bersihkan dulu wajah kita lalu oleskan pada wajah secukupnya. Gunakan pada pagi atau malam hari. Jika kita menginginkan hasil maksimal, kita bisa menggunakannya pada dua waktu itu. Dengan pemakaian yang teratur, dijamin deh kulit kita akan terlihat lebih halus, sehat dan elastis. Memang hasilnya butuh proses ya, nggak instan tapi aman banget.

Kulit kering dan kusam memang menjadi momok untuk setiap orang apalagi untuk kaum hawa. Produk pelembab wajah dari Kiehl’s kini bisa menjadi solusi bagi kita yang ingin tampil glowing dengan kulit lembut, halus serta bebas dari kekusaman. Kandungan bahan-bahannya terjamin dan sudah terbukti secara klinis jadi pastinya aman untuk kita dong.

1 comment:

  1. Kulit kusam emang momok bangeeet, pelembab jd teman setia keknya ya :)

    ReplyDelete