Sunday, November 5, 2017

5 MODEL KAOS POLOS YANG WAJIB KAMU PUNYA

Ada rencana apa weekend ini? Nonton film? Main game seharian di rumah atau hangout bareng teman-teman?

Apapun rencana kamu, apa sih outfit yang paling suka kamu pakai? Kebanyakan cowok suka sekali memakai kaos untuk beragam aktivitas yang mereka lakukan, ini karena bahan kaos yang nyaman dan menyerap keringat sehingga membuat aktivitas apapun bisa dilakukan tanpa rasa gerah berlebihan dan cukup lentur sehingga tidak rentan resiko sobek bahkan untuk aktivitas outdoor yang memerlukan banyak gerakan sekalipun.

Untuk kamu yang lebih suka tampil simpel dengan menggunakan kaos polos, kamu tentu akan memiliki beberapa koleksi item fashion yang satu ini. Bukan hanya pilihan warna-warna yang berbeda saja, kaos polos ini juga memiliki beberapa model yang berbeda. Model-model yang berbeda ini akan membuat penampilan kamu juga berbeda, terutama jika kamu bisa memilh padu padan yang sesuai dengan kebutuhan fashion itu sendiri. 

Tak hanya untuk tampil kasual dan santai saja, kaos polos model juga bisa kamu gunakan untuk acara yang bersifat formal, selama kamu bisa memilih model yang tepat dan juga menggunakan padanan yang sesuai. Hal ini tentu bukan pekerjaan yang sulit, terutama jika kamu memiliki selera dan juga keberanian untuk mencoba berbagai fashion yang berbeda. Untuk menunjang semua penampilan kamu agar lebih maksimal, koleksi beberapa model kaos polos yang berbeda.



Simak 5 pilihan model kaos polos berikut ini, yang wajib kamu miliki untuk penampilan yang maksimal:

O-neck
Model ini merupakan model kaos polos yang paling sering ditemukan di pasaran atau di tempat-tempat jual kaos polos. Kaos polos dengan model O-neck ini memberikan kesan yang sangat kasual dan cocok untuk dipakai untuk berbagai acara yang bersifat santai dan tidak terlalu formal. Kaos polos ini pada umumnya bisa digunakan dalam semua ukuran, mulai dari yang pas di badan hingga yang terlihat longgar dan kebesaran. Model O-neck juga bisa digunakan dengan berbagai bawahan, termasuk rok dan celana pendek.

V-neck

Kaos yang bagian lehernya sedikit lebih lebar pada bagian depan dan membentuk huruf V ini merupakan pilihan model lainnya yang wajib kamu punya. Kaos polos ini biasanya hadir dalam ukuran yang pas di badan dan tidak terlalu longgar. Kesan fashionable akan lebih terlihat ketika menggunakan kaos model V-neck, terutama jika dipadukan dengan rok atau celana pendek berbahan denim.

Polo shirt

Untuk tampilan kasual yang sedikit formal, polo shirt adalah pilihan yang paling tepat. Model kaos polos yang menggunakan kerah dan dilengkapi atau tanpa kancing ini, dapat membuat penampilan kamu terlihat sangat sporty. Polo shirt banyak dijadikan sebagai padanan jeans, baik itu untuk penampilan pria ataupun wanita kaos jenis ini cukup banyak dipilih. Kaos polos model polo shirt ini terbilang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang penting sekalipun, sehingga tak mengherankan jika banyak brand ternama memproduksinya.

Raglan
Berbeda dengan kaos lainnya, model kaos raglan memang dijahit dengan model yang unik. Kaos ini menggunakan jahitan yang langsung menyatu pada bagian leher dengan bagian tangannya, sehingga bagian ketiaknya akan berbentuk diagonal ke bagian pundak luar. Pada umumnya, bagian lengan dan juga badan kaos polos laglan akan menggunakan warna yang berbeda. Hal ini akan memberikan variasi tersendiri pada kaos ini. Untuk bagian lehernya, kaos model raglan bisa saja menggunakan O-neck ataupun V-neck.

Turtleneck

Kaos dengan model bagian leher memanjang dan menutupi hampir keseluruhan leher ini juga terbilang sangat populer dan banyak digunakan. Kaos polos dengan model turtleneck ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan, bahkan acara yang formal sekalipun. Padukan kaos ini dengan jeans untuk mendapatkan kesan kasual, atau dengan celana kulot untuk kesan yang lebih formal. Beberapa waktu belakangan kaos polos turtleneck kembali menjadi trend dan hadir dalam banyak pilihan warna yang menarik.

No comments:

Post a Comment