Wednesday, November 15, 2017

5 HOTEL DI BOGOR DENGAN PEMANDANGAN INDAH YANG BIKIN NGGAK MAU PULANG!

Liburan tidak selalu harus berarti kita lantas ‘melarikan diri’ ke tempat yang sangat jauh hanya demi merilekskan pikiran karena rutinitas harian, ya kan? Buat kamu yang sehari-harinya tinggal dan beraktivitas di Jakarta, ingin liburan tapi tidak memungkinkan untuk pergi ke tempat yang jauh-jauh, Bogor bisa jadi alternatif terbaik untuk liburan singkat. Sekadar staycation di salah satu hotel di Bogor atau sembari berkeliling beberapa tempat wisata tak masalah. Namun, perlu diingat juga bahwa Bogor merupakan ‘tempat pelarian’ orang Jakarta. Alias kemungkinan bakalan padat dengan penduduk ibu kota yang memiliki kesamaan dengan kamu dalam hal pengin liburan singkat. Makanya, ada baiknya untuk reservasi terlebih dulu hotel yang sedang diincar. 

Meski cukup ramai, Bogor tetap jadi magnet tersendiri. Ini karena alamnya yang masih lebih asri dibandingkan dengan ibukota. Hotel di Bogor dengan pemandangan indah seperti misalnya gunung, pepohonan dan keragaman natural lainnya bukan sesuatu hal yang mustahil. Sangat berbeda kalau staycation di hotel Jakarta, kan ya?

So, ini dia daftarnya!

Daftar Hotel Bogor dengan Pemandangan Indah:

● The Grand Hill
sumber: thegrandhill.com
Berada di lereng bukit, hotel yang berada di resort ini menawarkan pemandangan dramatis. The Grand Hill Bistro-Café & Resort-Hotel memiliki suasana tengah hutan namun dengan konsep mewah ala hotel-hotel Bali. Pihak hotel sendiri memang punya slogan “Bawa Bali ke Puncak”. Jadi, tak heran saat berada di sana, kamu bakal merasa seperti di Ubud, Bali. Perlu banget kamu catet nihL infinity pool yang ada di kawasan hotel ini nggak boleh sampai kamu lewatkan ya, nanti nyesel.

● Novotel Bogor

sumber: novotelbogor.com
Ingin coba pemandangan indah yang sedikit berbeda? Coba pilih staycation di Novotel Bogor. Kawasan hotel ini berpadu dengan lapangan golf yang terbentang seluas 18 hektar. Bisa bayangkan kan, hamparan hijau yang bakal menyambut kamu saat menginap di hotel tersebut? Atau, sekalian saja ikut bermain golf! Lokasi Novotel Bogor juga jauh lebih strategis dengan kota Bogor dibandingkan dengan The Grand Hill. Ketika liburan di daerah Jawa Barat ini, kamu bisa sekalian jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor, Jalan Suryakencana, Istana Bogor dan deretan FO (factory outlet) terkenal di Bogor.

● Khansa Resort

sumber: panoramio.com
Hotel satu ini berada di bawah naungan resort. Hampir mirip juga dengan The Grand Hill namun harganya memang cukup terpaut jauh lebih mahal. Meski demikian, Khansa Resort sangat direkomendasikan bagi yang ingin menikmati pengalaman dan menikmati pesona usaha yang begitu mewah. Tersedia dua kamar dengan private pool yang jadi andalan Hotel Khansa Resort. Lebih mirip vila atau pavilion, sih. Tapi, kamu benar-benar harus coba untuk menginap di sana! Pemandangan aliran sungai dengan hamparan hijau bakal memanjakan mata. Bikin nggak mau pulang pokoknya mah.

● R Hotel Rancamaya

sumber: rhotelrancamaya.com
Satu lagi hotel Bogor yang tidak jauh dari kota adalah R Hotel Rancamaya. Yang perlu kamu ketahui tentang kawasan hotel ini, konsep yang diusung sangat mewah, dengan fasilitas lapangan golf, kolam renang outdoor, serta ruangan kamar yang manis cukuplah membuat acara staycation lebih rileks. Dan bukan itu saja, jika masih tersedia kamu bakal dapat pemandangan Gunung Salak di kejauhan dari kamar tempat kamu menginap. Jadi, cepat-cepat deh mending segera booking!

● Aston Bogor Hotel & Resort
sumber: bridestory.com
Berada di kawasan wisata bermain air The Jungle, Aston Bogor menawarkan view gunung salak meski tidak secara langsung. Meski demikian, fasilitas yang lengkap serta lokasinya yang sangat strategis menjadikannya primadona para keluarga yang ingin liburan. Tersedia kolam renang yang didesain seperti berada di tengah taman tropis yang semakin menambah eksotisme hotel yang memiliki nama dimana-mana ini. Sedikit bocoran, tersedia klub anak juga lho di kawasan hotel tersebut. Makin cocok kan, buat kamu yang sudah berkeluarga?

Sekarang sudah nggak bingung lagi dong untuk cari rekomendasi hotel di Bogor? Beberapa opsi yang sudah disebutkan diatas bisa kamu masukkan dalam daftar next staycation kamu, kalau ingin liburan yang dekat-dekat saja. Eits, jangan sampai lupa pulang, ya! Kantor kamu beserta tumpukan pekerjaan di meja masih menunggumu, tuh :p

No comments:

Post a Comment