Friday, June 30, 2017

( REVIEW FILM ) TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, TRANSFORMER DAN LEGENDA MERLIN


Movie year: 2017
Genre: Science Fiction
Rating:
IMDb 5.3/10
Rotten Tomatoes 16%
Roger Ebert 1/4

Sinopsis:
Manusia sedang dalam peperangan dengan para transformer, namun pada saat-saat genting itu Optimus Prime pergi entah kemana.

Cade Yeager (Mark Wahlberg) sibuk menyelamatkan anak-anak dan warga sipil yang terjebak di daerah konflik. Cade dikenal sebagai seorang pahlawan yang diceritakan dari mulut ke mulut, dia menyelamatkan banyak warga dan juga para transformer dalam perang itu.

Tuesday, June 27, 2017

( REVIEW FILM ) THE MUMMY 2017


Movie year: 2017
Genre: Fantasy, Thriller
Rating: 5.8/10 IMDb, 16% Rotten Tomatoes, 34% Metacritic

Sinopsis:
Nick Morton (Tom Cruise) adalah seorang tentara yang sedang ditugaskan di wilayan Irak.
Dimanapun saat sedang sedang bertugas, Nick juga memburu benda-benda antik dan kuno tanpa pemilik untuk kemudian dia jual ke pasar bebas kepada penawar dengan harga tertinggi. 

Ketika Nick dan rekannya Vail (Jake Johnson) datang di sebuah wilayah di Timur Tengah yang sedang terlibat konflik, bantuan pasukan datang untuk menyelamatkan mereka. Dari reruntuhan bangunan yang hancur karena tembakan, tanpa sengaja mereka menemukan sebuah situs purbakala yang sangat luas dibawah tanah.


Wednesday, June 14, 2017

( REVIEW BUKU ) BEATS APART, KETIKA KETERPISAHAN MENJELASKAN PERASAAN


Book years: 2016
Genre: Romance
Penulis: Alanda Kariza, Kevin Aditya

Sinopsis:
Seorang lelaki bernama M memilih untuk duduk berlama-lama di restoran fast food untuk melupakan banyak hal, terutama masalah percintaannya.

Dia menjalin hubungan dengan seorang perempuan dan perempuan lainnya yang belakangan dia kenal, bernama f. Hingga perempuan yang lebih dulu bersama dia mendatanginya saat dia sedang bersama dengan F dan berkata di depan umum bahwa lelaki itu sudah menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Maka berakhirlah semuanya, setidaknya bagi lelaki itu. Dia memilih meninggalkan kota itu ke tempat baru yang jauh dari semuanya, tidak memilih salah satu dari kedua perempuan yang dengan mereka dia telah menjalin ikatan. Namun ternyata tidak mudah ketika dia menyadari kepada siapa sebenarnya perasaannya diperuntukkan: kepada F sang perempuan kedua.

Saat itu dia merasakan rindu dan kehilangan pada saat yang bersamaan, tapi tidak tahu harus bagaimana. Karena ini semua salahnya.


Tuesday, June 13, 2017

RAHASIA CANTIK DAN AWET MUDA DENGAN KONSUMSI BAYAM


Umur-umur segini tuh, biasanya cewek udah mulai krisis percaya diri karena masalah usia, umur yang terus nambah bikin takut nambah tua dan sebagainya dan sebagainya. Ih kok tahu? Ya karena saya ngerasain sendiri sih, plus nggak sedikit temen yang ngomongin ini sama saya sependapat.

Makanya nggak usah heran ya kalau cewek-cewek bahagia banget kalau dipanggil mbak, kak dan sejenisnya ketimbang ibu. Hehehe. Beberapa diantara mereka bakalan sensi banget dipanggil ibu, mrs., madam atau apalah, dan sebagian lainnya yang kayak saya gini nggak masalah sih dipanggil gitu... cuma ya lebih happy aja kalau dipanggil mbak, kak, teh dan lainnya. Nah biar mudanya lebih awet, jadi lebih banyak yang manggil mbak, kak, teteh, uni... kecantikan kulit penting banget diurusin biar nggak menua lebih cepat bahkan diatas usia kita yang sebenarnya.

Siapa sih yang nggak ingin awet muda? Memiliki kulit awet muda dan penampilan yang senantiasa cantik tentu menjadi idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit awet muda dan tubuh ideal sendiri, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan loh. Salah satunya yakni dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi bagi tubuh seperti bayam. 

Siapa yang suka makan bayam? Saya sih doyan banget, sayur bayam suka, bayam tumis yang dimakan bareng steak juga suka bangets :D