Friday, March 24, 2017

YANG PERLU KAMU KETAHUI TENTANG KAWASAN KOBER DEPOK

pic source: pinterest
Rumah dijual di Kober Depok - jika kamu mencari rumah untuk hunian pribadi ataupun lahan investasi, kawasan Depok sangatlah cocok dalam hal ini. Mengingat daerah ini banyak sekali tempat-tempat terkenal dan menjadi pusat berbagai aktivitas.

Sebagaimana di kota-kota besar lainnya, di Depok ini juga ada banyak dan beragam perumahan yang menyediakan rumah dengan harga bermacam-macam. Yang kesemuanya itu tergantung letak lokasi dan fasilitas penunjangnya.

Melihat banyaknya orang dari luar Depok yang tinggal disini, baik itu untuk urusan pekerjaan ataupun pendidikan. Keadaan ini menjadikan Depok sangat cocok sebagai tempat investasi masa depan kamu lho, terlebih di bidang properti.



Salah satu tempat-tempat strategis tersebut yang ada di Depok ini adalah daerah Kober. Ada banyak informasi yang dapat kamu peroleh terkait rumah dijual di Depok ini, beberapa diantaranya sebagai berikut:

Tentang Kawasan Kober Depok

Daerah Kober atau lebih tepatnya jalan Kober adalah kawasan strategis untuk pengembangan bisnis dan investasi masa depan kamu. Kawasan ini sangatlah ramai karena adanya beberapa faktor yang mempengaruhinya.

Beberapa diantaranya adalah daerah Kober ini berdekatan dengan kampus-kampus besar seperti UI, Universitas Gunadarma, dan lain-lain. Menjadikan banyak dari kalangan muda tersebut sudah tentu memerlukan sebuah tempat tinggal.

Kalau kamu pingin mengambil peluang ini, sudah sangat tepat kok. Karena disini juga banyak rumah-rumah dijual dengan berbagai tipe dan fungsi. Ada rumah yang sudah memiliki konsep kos-kosan, rumah pribadi ataupun yang lainnya.

Dengan memiliki investasi rumah disini sangat cepat untuk perkembangan bisnis kamu, bisa dibayangkan bahwa kos-kosan sudah pasti menjadi kebutuhan mahasiswa setiap tahunnya. Selain itu, kawasan ini juga sangat ramai dengan warung makan disekelilingnya.

Rumah dijual di kawasan kober ini juga sangat strategis lokasinya. Selain berdekatan dengan kampus-kampus besar, disini juga berdekatan akses menuju jalan Raya Margonda, menuju stasiun kereta api juga menuju tempat- tempat perbelanjaan seperti mall.

Sedangkan mengenai harga rumah dijual disini, ada banyak ragam harganya. Karena memang ukuran dan fungsinya juga sangat bermacam-macam. Secara umum harga rumah disini berada antara 300an juta sampai milyaran rupiah.

Makanya kalau berkenan mencari rumah disini, segeralah ambil peluang ini untuk mendapatkan rumah dijual di Kober Depok untuk investasi masa depan kamu dan keluarga.

No comments:

Post a Comment