Saturday, March 25, 2017

3 TIPS MENYEWA APARTEMEN SESUAI KEBUTUHAN

pic source: pinterest
Sewa apartemen Elpis Residence akan menjadi salah satu pilihan buat kamu yang ingin menyewa apartemen di daerah Gunung Sahari Jakarta Pusat. Dengan lokasi strategis dekat dengan hotel berbintang seperti Hotel Sheraton Media, Swiss hotel dan lain sebagainya.

Akses masuk untuk menuju apartemen ini mudah dicapai melalui Industri, Gunung Sahari XI serta Gunung Sahari Raya. Juga dekat dengan jalur Trans Jakarta di Halte Jembatan Merah dan beberapa pusat perbelanjaan seperti pasar baru, mangga dua pasar pagi, WTC dan ITC Mangga 2.

Sangat strategis untuk menuju tempat-tempat rekreasi PRJ Kemayoran serta tempat-tempat lain yang terkenal di ibukota Jakarta seperti Ancol termasuk di dalamnya Dunia Fantasi, Seaworld, Beach Pool dan lain sebagainya.

Apartemen ini disewakan dengan spesifikasi properti dengan luas bangunan 42,30 meter persegi dengan dua unit kamar tidur dan satu unit kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater.

Disertai fasilitas penunjang seperti kolam renang, fitnes center, taman, laundry, akses card dan Cafe.

Sistem keamanan terjaga dengan security disertai dengan CCTV yang menjaga selama 24 jam penuh. Sehingga sangat aman dan membuat kamu bakalan nyaman dan tenang untuk melakukan sewa apartemen elpis residence ini.

Untuk melakukan sewa, kamu dapat melakukannya dengan jangka waktu 6 bulan dengan harga Rp. 27.000.000,-.

Tips Menyewa Apartemen

Sesuaikan dengan budget

Sebesar apapun perbandingan pendapatan dan kebutuhan kamu, perhitungkan agar tidak menjadi berat saat akan menambah anggaran untuk menyewa apartemen.

Susun skala prioritas

Tentukan berapa lama kamu akan menyewa apartemen itu, perhitungkan dan pikirkan dengan perbandingan antara pengeluaran total serta kebutuhan kamu untuk menyewa apartemen. Tentukan juga berapa banyak jumlah kamar tidur yang utama untuk memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga.

Cek unit dengan seksama

Pilih apartemen dan lakukan survei sebelum kamu menyewanya, hal ini penting bagi kita semua agar tidak tertipu dengan rayuan tipu manager apartemen. Jangan memutuskan untuk membayar DP sebelum kamu pastikan telah selesai melakukan survei unit apartemen tersebut.

Sekian artikel mengenai sewa apartemen Elpis Residence semoga bermanfaat bagi kamu dan dapat menjadi referensi untuk memilih apartemen yang kamu inginkan sesuai dengan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment