Saturday, November 26, 2016

CURRENTLY LOVE TO WATCH: THE LEGEND OF BLUE SEA KDRAMAS


Saya paling benci nonton KDrama karena setelahnya pasti ketagihan dan pengin nonton sampek kelar dan lembur-lembur. Too bad kan? Sering jadi males ngapa-ngapain karena kepikiran belum kelarin alur cerita yang saya tonton. Hadeh, iya saya memang sealay itu kalau nonton drama. Makanya saya lebih sering hindarin biar nggak baper dan kepikiran.

Fenomena DOTS yang booming banget kemarin saya nggak ikutan suka karena nonton beberapa eps di awal dan akhir-akhir kok nggak suka ya hehe. Nggak cucok kali sih.

Tapi saya nggak bisa mengabaikan ketika muncul kabar bakal dirilisnya The Legend of Blue Sea, apalagi pemerannya Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Saya suka banget akting Jun Ji Hyun atau Gianna Jun ini waktu drama Men from The Stars, dia unique yet adorable gitu menurut saya dan segera menjadi salah satu aktris favorit saya sejak itu. Dan Lee Min Ho, well saya bukan penggemar ketampanannya atau apa tapi dari semua drama Lee Min Ho yang pernah saya tonton, nggak pernah sekalipun aktingnya dia jelek terutama City Hunter dan Personal Taste. The Heirs yang meledak itu aktingnya dia pun bagus, tapi saya nggak suka plot cerita The Heirsnya sih.


Jadi begitu mereka digabungkan dalam satu drama yah gimana ini saya langsung nagih nonton drama ini sejak episode 1, lucu bikin ngakak-ngakak dan akting keduanya beneran bagus nggak diragukan lagi. Akhirnya saya selalu ngecek setiap kamis dan jum'at episode lanjutan drama ini di internet dan nontonin melulu.

Saking naksirnya sama drama ini saya sampai download original soundtracknya di iTunes, coba kurang kecanduan apa? Alih-alih nulis reviewnya setelah drama ini lengkap, gimana semisal saya bikin recap atau sinopsisnya dari episode 1. Manteman setuju nggak? Soalnya saya suka banget, meskipun baru eps 4, nggak sabar nunggu lanjutannya minggu depan deh.


Manteman ada yang sudah nonton ini juga? Gimana, suka?

2 comments:

  1. aku nonton ini tapi entah kenapa nggak terlalu sreg sama dramanya. emang sih pemainnya oke, tapi tuh....jun ji hyun sama lee min ho udah ketuaan wqwq. trus juga kebanyakan part lagu2nya gitu hehehehe

    ReplyDelete
  2. Nah cuz bikin per episodenya itu nyin, jangan kalah ama blogger kekoreaan hihi
    Aku malh pengen numpahin semua uneg2 film yang aku suka di blog sok sinopsisku...haaha #gimana yah, buat jaga2 klo misal suatu saat lupa terus mau nonton lagi, kan kita2 dah pernah ,engabadikannya liwat blog

    ReplyDelete