Friday, October 7, 2016

JOURNALING #1: NEW WASHITAPES, WATERCOLOR & 'SATU JAM MENULIS FIKSI'


Padahal planner adalah salah satu kategori dalam blog ini tapi saya belum ngupdate lagi sampai sekarang soal planner dan art journaling ini. Ini sih journal saya bulan lalu, kemarin-kemarin belum sempet diposting tapi nggak apa kan ya kalau barusan di post sekarang? Iya aja lah ;p

Kenalin dulu, namanya midori traveler's notebook dari Traveler's Company Japan. Saya akan review si cantik ini di posting lain ya. 

Yang jelas begitu dia ada di tangan saya kok saya langsung jatuh cinta dan beneran deh saya jadi ketagihan banget art journaling. Saya memang sangat mencinta dunia blogging, iyalah... kalau nggak cinta mana betah juga bertahun-tahun masih jadi blogger bertahan? *retorik.

Alasan saya beli washitape adalah karena akan ada mini project antara saya dan sahabat saya Monik, saat ini belum bisa terselenggara sih. Tapi washitape nggak akan kebuang percuma juga kok, buat hias-hias planner sih sekarang sama journal juga. Yah semoga tar pas waktu mini projectnya, si washitape nggak habis duluan.

Saya juga barusan beli watercolor dan warna watercolor yang saya taruh dalam box itu cuma buat tahu warna actual di atas kertasnya gimana, biar saya gampang kalau butuh warna tertentu atau kalau misal mau campur warna juga.

Sebelah kanan itu saya nyoba mengoptimalkan selfproject satu jam menulis fiksi yang saya paksain seminggu sekali harus ada, minimal. Eh sekarang buyar juga, hahaaha. Semoga nanti bisa jalan lagi deh ya.

2 comments:

  1. Aihhh kamyu mah emang kreatipppp. Salute!

    ReplyDelete